Mohon tunggu...
Mahens
Mahens Mohon Tunggu... Freelancer - swasta
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

tertarik hal baru

Selanjutnya

Tutup

Bola

Inilah Peta Kekuatan Timnas Irak yang Akan Berhadapan dengan Indonesia dalam Memperebutkan Juara Ketiga Piala Asia U-23

3 Mei 2024   09:59 Diperbarui: 3 Mei 2024   10:42 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Timnas Irak U-23 telah menunjukkan performa yang cukup kuat dalam Piala Asia U-23 tahun 2024. Berikut adalah peta kekuatan mereka berdasarkan pertandingan yang telah mereka mainkan:

Kekuatan Ofensif: Timnas Irak U-23 memiliki kekuatan ofensif yang baik, terbukti dengan mereka berhasil mencetak gol-gol penting dalam pertandingan mereka, seperti kemenangan atas Vietnam dengan skor 3-2 dan Jepang dengan skor 2-1.

Pertahanan: Pertahanan mereka juga cukup solid, dengan kemenangan 1-0 atas Vietnam dan hanya kebobolan 2 gol dari Jepang dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan.

Kemenangan Penting: Salah satu kemenangan penting mereka adalah dalam WAFF Championship U-23 tahun 2023, di mana mereka berhasil menjuarai turnamen tersebut setelah mengalahkan Iran U-23 melalui adu penalti dengan skor 5-4.

Pemain Kunci: Meskipun informasi spesifik tentang pemain kunci tidak disediakan, kinerja tim secara keseluruhan menunjukkan bahwa mereka memiliki beberapa pemain yang mampu membuat perbedaan dalam pertandingan penting.

Prestasi Global: Di tingkat global, Timnas Irak U-23 telah menikmati kesuksesan yang lebih besar daripada di tingkat kontinental dalam beberapa tahun terakhir.
Dengan kekuatan ini, Timnas Irak U-23 tentunya menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan dalam pertandingan Piala Asia U-23. Mereka akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan perebutan tempat ketiga, yang tentunya akan menjadi pertandingan yang menarik dan kompetitif. Semoga informasi ini membantu Anda mendapatkan gambaran tentang kekuatan Timnas Irak U-23.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun