Mohon tunggu...
Luthfi Prosnout
Luthfi Prosnout Mohon Tunggu... luthfi

hidup santai dan nikmati proses itu adalah menulis

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan

Agama dan Media Sosial

26 Februari 2020   21:28 Diperbarui: 26 Februari 2020   21:36 8 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Agama dan Media Sosial
republika.com

Agama adalah sebuah kepercayaan setiap umat yang hidup di bumi, setiap manusia yang lahir mereka pastikan dilahirkan dengan seseorang yang beragama baik dari islam ataupun dari agama lain.

Agama adalah bahan pokok wajib setiap umat, karena manusia tanpa beragama dia tidak pernh memiliki kepercayaan yang dianutnya atau panutan hidupnya.

Media dan agama sudah dikatikan, apabila kita salah paham dalam menggunkan media sosial, maka kita akan memperburuk agama sendiri.

Media sosial sekarang susah untuk dipercaya, karena yang memegang media sosial adalah rezim yang tidak jelas, dan mereka suka hati untuk menyebarkan berita hoak.

Agama selalu menjadi sasaran dalam media sosial, karena jika agama hancur makan dunia ini bisa di pegang oleh penguasa dunia yang tidak bertanggung jawab, orang yang kuat agama nya dia tidak akan mudah percaya yang tidak benar, pasti dia akan cari refrensi yang lebih benar.

Padahal kalau kita mikir-mikir agama itu tidak salah apa apa, tetapi kenapa ada niat jahat buat menghacurkan hubungan orang dalam beragama, kita sebut aja yang sering di katikan dengan teroris yaitu agama islam?

Menurut saya pribadi, agama islam adalah pengikut yang banyak, apalagi di indonesia, pengikutnya selalu bertambah, dan juga agama islam adalah agama yang tahan yang namanya hal-hal yang emang mereka tidak wajib tau, masalah teroris sebenanrya adalah mereka yang memiliki agama tetapi menjelekan agama orang lain dan juga teroris adalah mereka yang salah paham terhdapap ajaran mereka anut.

Teroris biasanya terjadi keapada orang yang ekonomi nya kurang, sehingga mereka terpaksa untuk menghancurkan orang lain, termaksud diri sendiri dan keluarga mereka.

VIDEO PILIHAN