Mohon tunggu...
Luthfie Syauqie
Luthfie Syauqie Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya sebagai seorang mahasiswa aktif semester 4 program studi Jurnalistik , Saya adalah seorang individu yang baru saja ingin mulai menulis dan ingin memasuki dunia jurnalistik. Sebagai mahasiswa jurnalistik tentu saya memiliki ketertarikan yang besar terhadap dunia berita dan informasi, dan saya percaya bahwa jurnalisme adalah salah satu profesi yang paling penting di masyarakat.Saya memiliki minat yang luas dan saya selalu mencari informasi baru. Saya berkomitmen untuk belajar dan berkembang, dan saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Galeri Mayday

3 Mei 2024   21:56 Diperbarui: 3 Mei 2024   22:05 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jakarta, 1 Mei 2024 --- MAYDAY MAYDAY!!
Dalam memperingati Hari Buruh Internasional, ribuan buruh dari berbagai sektor industri mengambil langkah bersama menuju pusat kota Jakarta. Mereka membawa spanduk dan poster yang menyerukan reformasi ketenagakerjaan, Suara mereka bergema, "Keadilan untuk Pekerja!" sebagai simbol perlawanan terhadap upah yang tidak adil dan kondisi kerja yang buruk.

Di lain pihak, solidaritas buruh terlihat tidak hanya di ibu kota tetapi juga menyebar ke seluruh penjuru negeri. Dari Ambon hingga Aceh, aksi ini menandai momen penting dalam sejarah pergerakan buruh Indonesia, sebuah gerakan yang terus berkembang dan menunjukkan kekuatan kolektif mereka dalam memperjuangkan hak-hak yang lebih baik

Link gallery mayday : https://drive.google.com/drive/folders/1-4I15dcaPQYxbxaE056aYQ39IbsJgxGs

Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun