Mohon tunggu...
Lutfi Koto
Lutfi Koto Mohon Tunggu... Lainnya - Long life learning - Education
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Always learning - Always education

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Mencintai Karena Allah Jauh Lebih Indah

12 September 2023   20:29 Diperbarui: 13 September 2023   08:43 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Sore tadi seorang wanita yang energik datang ke kantor saya. Semua orang pasti setuju bahwa kepribadian dan karakter seorang wanita yang dicintai menjadi salah satu alasan untuk menentukan pilihan hati. Saya terkesima dengan pandangan pertama. Ramah sapa dan dedikasinya untuk mengemban amanah. Saya cinta dengan tipikal wanita seperti ini, dan semoga saya segera menjadi imam dan dia makmumnya.

Imajinasi saya aktif berfantasi semenjak bertemu sosok seperti dia. Dari ujung kepala sampai ujung akhir dari kaki. Saya mencinta. Calon kepala area sepertinya juga menangkap sinyal positif. Hubungan yang terjalin seperti saudara, antara dia (calon kepala area) dengan saya. Saya juga menceritakan kepada calon kepala Area, bahwa saya suka kepada wanita yang baru saja datang kekantor kita.

Dalam perjalanan pulang fikiran saya terus menjurus kepada wanita aktif tadi, beberapa menit lebih tepatnya. Saya sebagai makhluk Ciptaan-Nya, tersadar bahwa tiada Kekuasaan yang lebih tinggi selain Kuasa Maha Pencipta. Mencintai Makhluk Allah adalah anugerah terindah, namun Jauh lebih baik dan indah mencintai apapun karena Allah SWT.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun