Mohon tunggu...
Lusy Mariana Pasaribu
Lusy Mariana Pasaribu Mohon Tunggu... Perempuan Batak

Melalui tulisan ada beberapa hal yang dapat tersampaikan tentang yang dirasa juga dipikirkan

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Kompasianer Teraktif No 16 di Tahun 2020

17 Januari 2021   07:07 Diperbarui: 17 Januari 2021   07:23 267 74 25 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kompasianer Teraktif No 16 di Tahun 2020
Tangkapan layar dari Kompasiana

Satu bulan yang lalu. Ya, 17 Desember 2020 lalu, saya mendapati nama saya terpilih sebagai 20 Kompasianer teraktif. Dan saya ada di urutan ke-16.

Saya bersyukur atas terpilihnya nama saya sebagai Kompasianer teraktif 2020. Boleh dikatakan, saya sendiri bingung atas hal ini. Dibanding saya, masih banyak Kompasianer yang lebih layak mendapatkan ini. Tapi admin yang lebih paham tentang ini.

Artikel fiksi yang saya tayangkanlah yang memberikan kesempatan untuk ini. Ketika para Kompasianer berbagi dan berinteraksi dengan saya di artikel fiksi saya, saya pun tidak mungkin tidak akan kembali berinteraksi dengan para Kers, dan berkunjung pada artikel teman-teman Kers.

Setidaknya dari semua kategori di kaleidoskop Kompasiana di tahun 2020, ada satu kategori yang memuat nama saya. Dan bukan hanya saya satu-satunya Kompasianer perempuan yang ada di kategori ini. Dan ini menjadi jejak dan kenangan yang manis di perjalanan saya berkompasiana. Seperti air gula. Bersama saya, ada empat Kompasianer perempuan lainnya.  Bersyukur untuk ini dan terima kasih pada admin.

Lantas, bagaimana di tahun 2021? Akankah kembali menjadi Kompasianer teraktif? Entahlah, mungkin ya, mungkin juga tidak. Karena selagi masih ada kesempatan dan saya masih memiliki kesempatan untuk mencintai kata-kata, saya akan tetap menulis dan berpuisi.

Begitu saja.

***
Lusy Mariana Pasaribu

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x