Mohon tunggu...
Lukman nulhakim
Lukman nulhakim Mohon Tunggu... Mahasiswa - Konten Writers

Konten Writers

Selanjutnya

Tutup

Bola

Hasil Lengkap Liga Champions Match 2: Gol Telat Ronaldo Bawa Kemenangan Setan Merah

30 September 2021   13:46 Diperbarui: 30 September 2021   13:56 48 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hasil Lengkap Liga Champions Match 2: Goal Telat Ronaldo Membawa Kemenangan Setan Merah

Pertandingan Liga Champions pada Rabu dini hari dan Kamis dini hari WIB,  Tim besar saling beradu kekuatan untuk mendapat 3 point.

Tim dengan raihan gelar Champions terbanyak, Real Madrid secara mengejutkan tumbang di kandang sendiri oleh tim yang baru gabung ke Liga Champions Sheriff Tiraspol. El-Real tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol Yakhshiboev pada menit 25. Karim Benzema menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat tendangan penalty menit 65. Menjelang akhir pertandingan Sheriff mencuri kemenangan berkat gol S.Thill pada menit 89. Kemenangan ini membuat Sheriff meuncaki klasemen grup D, dengan point sempurna 6.

Pertandingan lain, Leo Messi akhirnya membuat gol perdana bersama PSG. Messi berhasil mencetak gol debutnya ke gawang mantan pelatihnya Pep Guardiola, Manchester City. Bertanding di kandang sendiri, PSG langsung tancap gas dengan terbukti pada menit 7, I.Gueye membuka gol kemenangan PSG. Messi mencetak gol pada menit 74, setelah kerja sama yang apik dengan Neymar, tendangan Messi measuk ke gawang Ederson.

Ac Milan, belum mendapat kemenangan lagi setelah kembali ke UCL. The Rossoneri harus menelan pahit, setelah takluk di depan pendukungnya sendiri oleh Atletico Madrid. R.Leao membawa Milan unggul pada menit 20. Tak lama berselang F.Kessie mendapat kartu merah, dan Milan harus bermain dengan 10 orang. Milan akhirnya kena Comeback lewat gol yang dicetak Griezman pada menit 84, serta Suarez pada akhir pertandingan menit 97.

Benfica mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0. Gol cepat D.Nunez pada menit 3, mengawali kemenagan Benfica setelah terakhir kali menang lawan Barca pada tahun 1961, 60 tahun yang lalu. Babak kedua Benfica menambah dua gol, R.Silva pada menit 69, dan D.Nunez menambah golnya lewat penalty pada menit 79.

C.Ronaldo menjadi pahlawan Manchester United, setelah gol telatnya pada menit 95 membuat seisi Old Trafford bergemuruh. Setan Merah tertingal lebih dulu oleh gol P.Alcacer pada menit 53. Dibalas oelh gol cantik A.Telles pada menit 60, setelah tendangan volleynya tidak bisa dibendung kiper Villareal. C.Ronaldo membawa kemenangan MU, berkat kerja sama dengan J.Lingard.

Berikut Hasil Lengkap Matchday 2 Liga Champions 2021-2022

Madrid (1-2) Sheriff

PSG (2-0) ManCity

Ac Milan (1-2) Atletico Madrid

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan