Mohon tunggu...
LPKA PALEMBANG
LPKA PALEMBANG Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Semarak HDKD 2022, Kepala LPKA Kelas I Palembang Ikuti Kegiatan Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil

24 Juli 2022   13:22 Diperbarui: 24 Juli 2022   13:22 27 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dok. LPKA Palembang
Dok. LPKA Palembang

Dok. LPKA Palembang
Dok. LPKA Palembang
Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Hari Dharma Karyadhika Ke-77 Tahun 2022, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Hamdi Hasibuan ikuti rangkaian kegiatan Bakti Sosial/Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil, Minggu (24/07).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Divisi Administrasi Idris, Kepala Divisi Pemasyarakatan Bambang Haryanto dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi dibawah lingkup Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan.

Giat tersebut menempuh rute mulai dari Lapas Kelas IIA Banyuasin menuju Desa Pangkalan Panji dan Desa Tanjung Sari yang merupakan tempat penyaluran bantuan sosial.

Aksi sosial yang dikemas dengan touring ini tentunya sebagai bentuk Dharmabakti Kumham kepada masyarakat yang berada di daerah-daerah terpencil.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Administrasi Idris, menurutnya event seperti ini merupakan bentuk pengabdian Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat secara nyata.

"Adapun dilaksanakan event ini tentunya sebagai wujud pengabdian jajaran Kemenkumham kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita". Ungkapnya.

Adapun bentuk kepedulian sosial yang diberikan berupa 50 paket sembako, bantuan perbaikan Mushola, MCK Warga dan Pangkalan Ojek serta pembagian peralatan olahraga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan