Mohon tunggu...
Lorong Kata
Lorong Kata Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Cantik Itu Bukan Karena Operasi, Cantik Itu Mesti Alami

12 Mei 2019   03:39 Diperbarui: 12 Mei 2019   03:53 0 0 0 Mohon Tunggu...

Well hello people. Kalian pernah nggak nonton TV? Pasti sering kan. Siapa sih yang tidak pernah nonton tv! Pernah nggak kalian mendengar kalimat ini diucapkan di Televisi: "Sinar matahari mengandung UV A dan UV B penyebab berbagai masalah pada kulit"

Kalimat itu sering kali diucapkan di televisi. Karena keseringan, saya terkadang jengkel dengan kalimat itu. Pengen lempar TV tapi takut rusak, untung-untung ndak kena marah. Lagi pula, menurut saya matahari mustahil untuk dihindari. 

Faktanya, ada beberapa cara mengatasi hal itu. Salah satunya dengan menggunakan beberapa produk kecantikan berbahan dasar susu kambing terbaik.

Kenapa harus susu kambing terbaik? Banyak orang yang ndak suka kambing loh, termasuk saya.

Saya jelaskan yah. Ternyata, susu kambing kaya dengan kandungan anti-oksidan yang bisa digunakan untuk melawan radikal bebas penyebab penuaan pada kulit.

Tidak hanya itu, susu kambing juga membantu proses regenerasi kulit, menghilangkan sel kulit mati, serta mengandung protein, vitamin A, C, D, E, dan Mineral Selenium lebih banyak yang berperan aktif untuk menghaluskan kulit.

Selain dapat menghaluskan kulit, susu kambing juga memiliki kandungan yang berperan sebagai eksfoliator yang ampuh serta dapat membantu menghilangkan noda dan jerawat.

Kandungan ini bernama Alpha-hydroxy Acid (AHA) merupakan senyawa asam yang termasuk efektif untuk membuat kulit kering dan kusam menjadi lebih lembap. Ituah sebabnya susu kambing dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk anda.

Tau ndak kalian, siapa perempuan tercantik di Mesir? Bener banget, Cleopatra. Untuk menjaga kecantikan dan kelembutan kulitnya, ia bahkan rutin berendam di kolam susu, bahkan susu yang sering digunakan adalah susu kambing. karena tekstur susu kambing lebih mudah diserap kulit dibandingkan varian susu lainnya.

Yang pastinya, menggunakan produk yang berbahan dasar susu kambing umumnya memiliki label halal digunakan.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x