Mohon tunggu...
LKSA ALBUKHORI
LKSA ALBUKHORI Mohon Tunggu... Relawan - Panti Asuhan Anak Yatim Piatu - Dhuafa mencetak Generasi Qur’ani, Terampil, Santun dan Berakhlaq

Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yatim-Piatu dan Dhuafa . Zakat Infaq Sedekah Bank Jatim 0512117457 a/n LKSA AL-BUKHORI MANGUNAN . Office: Jl. KH. Bukhori No. 01 RT. 02 RW. 04 Dusun Pilang Desa Tulung Kec. Sampung Kab. Ponorogo Jatim Kode Pos 63454 . Website: https://lksaalbukhori.com Facebook: Lksa Al-Bukhori IG: @LKSA Al-Bukhori YouTube: LKSA AL-BUKHORI TIK TOK : lksaalbukhori WhatsApp: 081235368571 . Membangun Jaringan Guna Memperjuangkan Kemerdekaan Anak Yatim-Piatu dan Dhuafa Merdeka makan minumnya Merdeka tempat tinggalnya Merdeka belajarnya Merdeka ngajinya Merdeka ibadahnya Merdeka masa depannya . #lksaalbukhori #yatimmerdeka #anakyatimpiatudhuafa #yatimpiatu #ponpesalbukhori

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tasyakuran Sahabat BMI Berbagi Hadirkan Anak Yatim Piatu untuk di Santuni

17 Januari 2022   17:08 Diperbarui: 17 Januari 2022   17:39 176 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

SANTUNI ANAK YATIM PIATU LKSA AL-BUKHORI MANGUNAN, SAHABAT BMI BERBAGI : BUKTIKAN SYUKUR ATAS SEGALA KENIKMATAN

Ponorogo_Dalam rangka Tasyakuran Sahabat BMI Berbagai, atas anugrah Tuhan yang Maha Esa pada masa pandemi diberikan kesehatan sampai saat ini yang berada di luar negeri maupun keluarga yang berada di Indonesia.

Tasyakuran diwujudkan dengan mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu dhuafa LKSA Al-Bukhori Mangunan, pada Ahad Pahing 16 Januari 2022 di Sekretariat SBMI berbagi Desa Tulung Kec. Sampung Kab. Ponorogo.

Dokpri
Dokpri


Sejumlah 30 anak yatim-piatu, Mendapatkan Paket  Sembako dan uang Saku dari para donatur, juga hadir 130 santri Pondok Pesantren Al-Bukhori Mangunan, serta Bapak Lurah Desa Tulung, Pengasuh dan Para Ustadz ustadzah, juga Di hadiri langsung oleh pimpinan BAZNAS Kab Ponorogo, Bapak Agus Setyawan.

Dalam Sambutannya Ketua SBMI berbagi Bapak Jianto Mangkunegoro menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, berkat dukungan dari semua pihak, dengan niatan yang baik dan tulus ikhlas dari hati ke hati memberikan kepedulian terhadap lingkungan, masyarakat dan saling bahu membahu untuk terus menebar kemanfaatan. Kita berharap hanya kepada Allah SWT, semoga mendapatkan berkah dari semuanya.

Dokpri
Dokpri

Agus Setyawan selaku pimpinan BAZNAS Ponorogo mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu dhuafa ini, kegiatan yang harus terus ditingkatkan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, ada tiga prinsip dasar yang harus di pegang oleh SBMI berbagi, 1. Asas Legalitas, 2. Asas Keterbukaan, 3. Aman NKRI, kepada para anak-anak yatim-piatu jangan berkecil hati, kalian adalah pilihan Allah, Sangat istimewa di sisi Nabi Muhammad SAW, banyak yang menyayangi seperti hari ini, maka jadilah pribadi yang kuat, pantang menyerah, semangat dalam belajar, mengaji dan jadilah anak anak yang Sholeh dengan terus mendoakan orang tua meskipun sudah tiada.

Dokpri
Dokpri

Acaranya sangat meriah dengan iringan Musik Hadrah dari Santri Al-Bukhori, dengan lagu lagu sholawat menambah semaraknya prosesi santunan ke-delapan LKSA Al-Bukhori Mangunan, hal ini disampaikan oleh Imam Mahmudi selaku Ketua LKSA, Terimakasih Atas jamuan makan yang istimewa, sehoga para donatur selalu diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan, kebahagiaan, kelancaran dalam bekerja, kemudahan dalam segala usaha dan urusannya, keluarganya ayem tentrem guyub rukun, tetap dalam Iman Islam dan Istiqomah. Pungkasi doanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan