Litta wahyuni
Litta wahyuni Ibu rumah tangga

Jadilah diri sendiri jangan terpengaruh apa kata orang lain. Biarkan mereka berbicara karena itu hak mereka.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Gak Boleh Makan

12 Februari 2019   21:47 Diperbarui: 12 Februari 2019   21:59 34 5 2

"Eh bro bentar lagi kita bakal milih presiden,,milih siapa lo??" tanya wawan kepada hendra.

"Ga tau nih. Masih bingung,,ga sabar nunggu debat pilpres berikutnya. Biar mantap mau pilih siapa??"jawab hendra.

"Gue pilih PAS. Prabowo sandi pastinya" dengan bergaya menunjukkan 2 jarinya.

"Santai az bro. Jangan segitunya juga kali"  ucap hendra.

"Wah,,jangan-jangan lo cebong ya. Wah parah lo. Dasar muna lo" dengan nada marah karena merasa tersinggung dengan ucapan hendra.

"Emang gue katak jadi dibilang cebong" dengan setengah tersenyum,,karena merasa lucu dengan wawan yang tiba-tiba marah.

"Nah,,tu lo ledekin gue. Mau lo apa cebong??" dengan mata melotot..

"hahahaha dasar kampret lu"tawa hendra...

"Memang gue kampret,,baru nyadar lo. Gue pendukung abadi pak prabowo tau"gerutu wawan kesal.

Si hendra malah tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan si wawan.

"Ah rese lu nawain gue,,gue mau pergi ke tempat adul az deh" ucap wawan dengan kesal.

"Mau ngapain kesana"tanya hendra.

"Gue mau ngambil spanduk,,kemaren gue minta dibikinin spanduk Laskar Kampret. Habis tu gue pasang di depan rumah. Biar semua tau kalo gue pendukung prabowo"berkata dengan bangga.

"Hah,,serius lu wan"hendra bingung.

"Yoi,,gue cuss dulu. Ok bro" sambil menunjukkan 2 jarinya.

***

Sepulangnya dirumah langsung dipasang spanduk bertuliskan LASKAR KAMPRET didepan rumah wawan. 

"Mak,,udah masak belom. Wawan lapar nih" tanya wawan pada emak.

"Udah tuh di dalam tudung,,kamu itu wan klo laper baru pulang. Sok sibuk jadi orang. Ngukur jalan terus kerjaannya. Emak mau ngangkat jemuran disamping dulu"emak wawan menggerutu.

Wawan ke dapur mengambil piring dan membuka tudung saji. Di dalamnya tersaji tempe goreng,,bihun goreng,,telor dadar,,nasi dan sambel goreng.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3