Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sebelum, Saat, dan Setelah Menonton "Squid Game"

27 September 2021   22:10 Diperbarui: 27 September 2021   22:25 700 9 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sebelum, Saat, dan Setelah Menonton "Squid Game"
film "Squid Game" | https://sultra.tribunnews.com/

Sudah sampai episode berapa?

Baru-baru ini ada sebuah series yang sedang hangat dibicarakan. Film series bergenre thriller asal korea selatan yang berhasil membuat banyak mata jadi penasaran untuk menontonnya. Termasuk saya dan orang-orang terdekat saya. Tentu!

Dirilis sejak 17 september lalu, film dengan 9 episode ini memang pantas  dibicarakan di segala media sosial. Selain ceritanya yang memang menegangkan, film yang ditulis dan disutradari oleh Hwang Dong-hyuk ini mempunyai fakta-fakta yang menarik untuk dicari tahu 

Sebelum: Penasaran karena Siaran Radio

Setelah "Girl From Nowhere" dari Thailand, "Squid Game" adalah film thriller yang benar-benar saya ikuti. Saya juga tidak menyangka, film semacam ini bisa saya tonton sampai rampung. HAHA.

Berawal dari siaran prambors yang sering saya dengarkan di pagi hari, saya mulai penasaran dengan series ini. Serial yang kepopulerannya tidak kalah dengan "Money Heist"

Saya sendiri belum pernah menonton "Money Heist," hanya saja saya tahu kalau film tersebut punya penilaian bagus. Katanya.

Semenjak mendengar siaran radio dan hasil pantauan media sosial yang mulai banyak membahasnya, saya memutuskan untuk menontonnya.

Saat Sirkel Saya Ter-"Squid Game"-kan Juga

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk melahap film series.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan