Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi

❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Pulic Health dan Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Memantau Kegelisahan Para Youtuber Pendahulu, Ternyata Begitu...

2 Juli 2020   22:42 Diperbarui: 2 Juli 2020   22:49 97 9 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Memantau Kegelisahan Para Youtuber Pendahulu, Ternyata Begitu...
infokomputer.grid.id

Apakah kamu mengikutinya?

Siapa sih yang tidak tahu youtube? Sebagai media sosial paling sering digunakan di Indonesia diurutan pertama, rasanya kita juga sudah bisa tahu jawabannya. 

Kini barangkali waktu menonton lewat youtube lebih tinggi ketimbang menonton acara televisi. Karena menonton acara televisi pun lebih banyak dilakukan di sana.

Contohnya, saya ingat sekali dengan sebuah acara di televisi yang sampai harus ''menyindir" para penontonnya untuk tidak hanya menjadikan acara mereka trending di youtube tetapi juga tetap menonton via televisi karena acara mereka justru rendah secara rating televisi.

Youtube Lebih dari TV?

Youtube -youtube lebih dari tv, boom! begitu sebuah lirik lagu yang dirilis empat tahun yang lalu.

Kehadiran youtube yang waktu itu menjadi alternatif tontonan yang lebih baik ketimbang televisi terutama dari segi kualitas. Zaman di mana youtube berisi content creator yang tidak sekadar nge-prank tetapi kreativitas yang utama.

Namun, apakah sepenggal lirik itu masih berlaku empat tahun kemudian alias sekarang ini?

karena kini youtube-youtube isinya orang tv, booom!

Memang tidak ada salahnya penghuni televisi bermigrasi ke youtube, karena kita juga tidak bisa mencegahnya. Apalagi bagi penggemar mereka, keberadaan kanal youtube artis idola bisa menjadi media untuk menjadi lebih memahami idolanya dan merasa lebih dekat saja, ya.

Ketika Para Pendahulu Curhat...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x