Mohon tunggu...
Lista Mardani
Lista Mardani Mohon Tunggu... Editor - siswa

saya seorang siswi SMK yang sedang magang di Campus Digital Indonesia di Semarang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hari ke-31 Magang di Campus Digital

22 Maret 2024   16:45 Diperbarui: 23 Maret 2024   08:20 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

27, Februari 2024

Magang Hari ke-31: Menyelesaikan Tugas dengan Determinasi

Hari Selasa menjadi sambutan hangat dalam perjalanan magang saya di dunia konten digital. Seperti biasa, saya tetap fokus pada rangkaian tugas rutin yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas harian saya.

Mengerjakan artikel di WordPress, mencari kata kunci yang relevan, membuat content planner, dan menambahkan backlink di artikel blog tetap menjadi prioritas utama saya. Namun, hari ini saya akan menyelesaikan 500 backlink dalam sehari. Dan hari ini masih ada sisa sekitar 100 backlink. Jadi hal yang saya lakukan terlebih dahulu yaitu menambahkan backlink dan ketika sudah selesai, lanjut mengerjakan tugas yang lainnya.

Tentu saja, menyelesaikan target sebanyak itu dalam satu hari bukanlah hal yang mudah. Namun, dengan determinasi dan fokus yang kuat, saya yakin bahwa saya mampu menghadapinya dengan baik. Setiap artikel harus mengandung sekitar 10 backlink, sehingga saya harus memastikan setiap backlink yang saya tambahkan relevan dan memberikan nilai tambah bagi pembaca.

Proses menambahkan backlink memerlukan ketelitian dan kesabaran, namun saya melihatnya sebagai tantangan yang dapat saya atasi dengan kemampuan dan keterampilan yang saya miliki. Saya percaya bahwa dengan menjaga fokus dan konsistensi, saya akan berhasil mencapai target yang telah saya tetapkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun