Mohon tunggu...
Lisa Selvia M.
Lisa Selvia M. Mohon Tunggu... Literasi antara diriku, dirimu, dirinya

Anti makanan tidak enak | Suka ke tempat unik yang dekat-dekat | Emosi kalau nemu hoaks

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Si Merak "Bermain" di Koleksi Ramadan

13 Mei 2019   01:56 Diperbarui: 13 Mei 2019   06:08 0 2 1 Mohon Tunggu...
Si Merak "Bermain" di Koleksi Ramadan
Berbagai koleksi baru, berhubung saya telat datang. Para modelnya sudah pulang (dok. penulis)

Bulan Mei ini bertepatan dengan jatuhnya bulan suci Ramadan yang merupakan momen penting untuk umat muslim. Seperti biasa ketika merayakan hari besar setelah menjalan puasa selama satu bulan, tentunya menjadi kebiasaan untuk berbelanja pakaian baru.

Kalau berkenan cobalah salah satu gerai andalan dalam memenuhi hasrat fashion saya, yaitu Minimal store. Brand ini berdiri sejak tahun 2002 yang mempunyai misi untuk menyediakan pakaian terkini berkualitas premium dan desain internasional dengan harga terbaik. "Mantap man" seru saya. Sekarang sudah memiliki 75 toko tersebar di seluruh Indonesia.

Jika memasuki Minimal Store saya suka bingung bukan kepalang. Ada banyak pilihan tentunya dari bahan berkualitas dan ramah di kulit alias tidak panas. Terdiri dari beragam model dan seperti biasa si harga berteman baik dengan dompet saya.

Dalam menyambut bulan ramadan, brand yang bisa dibeli secara daring ini meluncurkan produk baru. Koleksinya masih bermain dengan seputaran cetakan besar (big print) serta gambar bunga cantik menjadi  DNA-nya selama 17 tahun. Di salah satu baju yang dipakai oleh Titi Kamal yang adalah duta dari Minimal terlihat corak burung merak. Indah dan menarik menurut saya. Burung ini digambarkan sebagai burung dari surga yang melambangkan kebaikan dan keberuntungan. Motif peacock ini diterapkan pada empat gaya, yaitu; maxi dress, shift dress, blouse lengan panjang dan celana wide leg.

Saya sempat menjajal shirt dress bermotif stripe atau bahasa Indonesia secara baik dan benarnya adalah garis-garis. Wow, di badan saya yang lumayan tinggi tapi tidak semampai terlihat makin menjulang saja. Walau badan saya agak kurus tapi gemuk di bagian-bagian tertentu (Contohnya betis saya yang berisi nan menggemaskan), karena ilusi garis-garis memanjang membuat tubuh saya ala-ala model catwalk. Pasti cocok sekali dipakai oleh para perempuan yang ingin tampak kurus difoto tapi tidak mau berdiet dan suka komplain kalau difoto terlihat "seksi maksimal di perut."Si garis-garis ini sangat cocok menjadi tunik andalan ketika hari lebaran.

Untuk pilihan wanita-wanita berjilbab nan modis di luar sana, coba intip dan beli koleksi kaftan dan tunik karena potongannya loose alias longgar dan pastinya berlengan panjang. Warna pun beragam, mulai dari biru, putih, hitam, coklat sampai merah muda.

"Koleksi Ramandan kali ini lebih ringan ya, tidak terlalu banyak detail yang berat tapi tentu tetap cantik" kata Hesty Halim, General Manager Minimal. Nah menilik dari perkataannya saya langsung berpikir baju yang dipakai kala berlebaran dengan orang-orang terkasih ini tidak hanya dipakai momen tertentu saja. Jadi lebih kasual, sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama, serta mudah dipadupadankan dengan pakaian lainnya. Aha, jadi lumayan menghemat untuk belanja selanjutnya. Ini baru namanya berbelanja secara pintar. Yang setuju dengan saya silahkan ke gerai terdekat atau cek saja di toko daringnya minimal.co.id serta di beberapa market place seperti Zalora, Blibli, Tokopedia dan Lazada dengan harga koleksi terbarunya mulai dari Rp249.900 hingga Rp549.900,-

Hayuk ah, penggemar belanja berkualitas ikutan saya terjebak dengan pesona si Merak (peacock series) dan bunga-bunga cantik yang membuat penggunanya tampak lebih singset. (***)

Numpang narsis (dok. Rahab Ganendra)
Numpang narsis (dok. Rahab Ganendra)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x