Wanita

"When You Aren't Priority with Your Partner"

17 Mei 2018   09:58 Diperbarui: 17 Mei 2018   10:11 178 0 0

Dari title nya udah kebayangkan suasananya gimana. Rasa nyesek ketika melihat dia online, padahal pesan mu sudah dari tadi malam belum di read. Di tambah dia paling aktif di grup yang didalamnya ada kamu. Trus balas2 pesan orang lain di komentar instagram. Sengaja? may be, siapa yang tau kan 

Jika itu ada di posisi cewek, di abaikan, itu bakalan jadi moodbreaker sampai dia merasa tidak diabaikan lagi. Posisinya mungkin pasangan sedang jenuh atau bosan. Atau mungkin dia lagi ada masalah di keluarga nya atau masalah pribadi banget yang bahkan dg pasangannya sendiri gak mau di bagi.

Menurut pengalaman juga sih, bisa jadi dia mengabaikan mu karena dia cemburu, tp gak bisa ungkapkan secara langsung. Atau dia ada masalah tentang hubungan nya dg mu dan keluarga nya, tp kamu gak tau masalah itu. Contohnya : Orang tuanya ternyata gak srek sama kamu. Dia jadi serba salah, mau diungkapin ke kamu salah, mau didiemin salah, jadinya dia milih mengabaikan mu. hiks (pengalaman :P)


Atauuu....

Kamu bukanlah orang yang di prioritaskan. Artinya dia gak benar-benar mencintaimu, dia sedang mencari hati lain yang lebih baik darimu. Dia sedang tidak percaya padamu ini sih yang paling nyesek


Nah kebetulan kamu orangnya egois (sama kayak dia). Mau nanya baik2 eh malah terkonversi kan dengan cara ngambek, marah, diem (khusus cewek).

Sekedar saran kalau udah berabe begini, mending nanya baik2, mau dibawa kemana hubungan ini??


Maafkan tulisan yang bikin baper, lagi curhat soalnya