Mohon tunggu...
Linda Erlina
Linda Erlina Mohon Tunggu... Dosen - Blogger and Academician

Seorang yang suka menonton film apa saja apalagi yang antimainstrim.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Kembalikan Mood Saat Penat Bekerja dengan Cita Rasa Unik Minuman ala OneZo

18 Agustus 2020   23:42 Diperbarui: 19 Agustus 2020   00:03 674
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Four Seasons Milk Tea dan Italian Choco Latte OneZo membuat mood saya jadi kembali bahagia (dok pri)

Tuntutan kerja makin hari makin meningkat. Semua perlu ekstra tenaga dan juga tentunya suasana hati harus tetap terjaga. Manajemen stress dan emosi merupakan hal yang sangat penting agar pekerjaan yang dilakukan bisa selesai dengan hasil yang memuaskan. Biasanya saat mengalami kondisi bosan atau lelah saat bekerja, saya berusaha untuk menghibur organ. Hitung-hitung sebagai bentuk apresiasi diri atas kerja keras yang dilakukan dan juga tentunya untuk memperbaiki mood dan emosi.

Jaman pandemic COVID-19 ini bikin susah untuk menghibur organ dalam bentuk jalan-jalan, karena kita justru harus menghindari kerumunan dan sebaiknya tetap di rumah saja. Nah, otomatis vitamin liburan tidak terpenuhi. Sedih banget rasanya, padahal jalan-jalan adalah salah satu cara untuk menghilangkan stress terampuh sejagat raya.

Sebagai warga negara yang baik dan tentunya juga sadar akan bahaya COVID-19, saya pun mencari cara lain untuk menghibur organ. Ternyata mudah saja, dengan mencoba makanan atau minuman dengan cita rasa yang belum pernah saya coba atau cita rasa yang saya rindukan. Semenjak pandemik, rasanya saya jadi punya hobi baru dalam mengeksplorasi kuliner. Salah satunya adalah minuman ala OneZo.

Dimulai dengan kepenatan yang hakiki dengan segala kerjaan kantor, hari itu saya memutuskan untuk lihat-lihat minuman di GrabFood. Ketemulah dengan OneZo-Kebayoran Lama GrabKitchen. Saya kemudian berselancar lebih jauh untuk menentukan minuman yang saya ingin pesan. Jujur, saya bingung banget karena ada banyak sekali minuman yang saya baru lihat jenisnya di OneZo Indonesia. 

Misalnya ada Black Sesame Fresh Milk, Four Seasons Milk Tea, Italian Choco Latte, Assam Black Tea, Earl Grey Tea dan tea versi rasa buah-buahan seperti mango, banana, winter melon and lemon dan masih banyak lainnya. Ditambah lagi, ada minuman yang memang menjadi produk andalan OneZo yaitu minuman Bubble Tea nya. Ada varian Dirty Brown Sugar Milk Tea, Macchiato Brown Sugar Milk Tea, dan boba rasa buah-buahan.

Akhirnya dengan memperhatikan, menimbang dan memutuskan, pilihan saya jatuh ke Four Seasons Milk Tea dan Italian Choco Latte. Saya langsung order dengan menggunakan GrabFood ditambah dengan adanya promo ongkir  karena menggunakan pembayaran OVO membuat saya bahagia karena jadi lebih hemat. 

Saya banyak menggunakan GrabFood dalam keseharian terutama sejak masa pandemi ini. Kegiatan membeli makanan dan minuman menjadi lebih mudah dan praktis. Saya juga puas dengan kecepatan ordernya, fitur tracking status pesanan dan jam estimasi order sampai di pelanggan menurut saya oke banget. Saya jadi tidak perlu sering-sering mengirim pesan ke driver dan pelayanannya juga bersih, gesit dan ramah. Oke banget!


Suka banget dengan pelayanan GrabFood yang cepat, contactless dan ramah (dok pri)
Suka banget dengan pelayanan GrabFood yang cepat, contactless dan ramah (dok pri)
Singkat cerita proses order sampai saya terima minumannya hanya dalam kurun waktu 30 menit, saya juga senang dengan sistem take away OneZo yang mengutamakan higienisitas. Faktor kebersihan dan packaging menjadi hal yang sangat utama. Saat saya menerima minuman, posisinya sudah ada semacam penjepit sehingga kebersihan tetap terjaga sampai ke tangan pelanggan.

Packaging OneZo yang mengutamakan higienisitas (dok pri)
Packaging OneZo yang mengutamakan higienisitas (dok pri)
Bicara ke soal rasanya, saya seneng banget. Ini dia nih rasa yang belum pernah saya cobain. Four Seasons Milk Tea nya saya suka karena tidak terlalu manis, susunya berasa creamy dan unik sekali rasa tehnya. Italian Choco Latte nya juga saya rindukan banget. Rasa Dark chocolate yang kental dan juga manisnya pas, meleleh banget di mulut. Saya jadi tertantang untuk mencoba varian rasa lainnya, ditambah lagi karena teman saya sempat bilang bahwa ia sudah mencoba varian minuman Boba OneZo dan itu enak banget.

Kalau ada pepatah yang bilang, lidah itu ngga pernah bohong, saya setuju banget. Selain cita rasa unik yang menari-nari di lidah, organ-organ pun jadi terhibur, dan akhirnya pekerjaan bisa selesai dengan baik karena sudah berkurang stresnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun