Mohon tunggu...
Lilik Kistiana
Lilik Kistiana Mohon Tunggu... Guru - Guru SMP Negeri 2 Gamping

Senang mencoba yang hal baru yang menambah pengetahuan bagi diri sendiri, orang lain dan masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Refleksi dan Resolusi Menulis di Kompasiana

6 Januari 2024   11:24 Diperbarui: 6 Januari 2024   11:33 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.kompasiana.com

Salam literasi !

Semoga kesehatan dan keberkahan selalu menyertai para pembaca semua dan semoga di tahun 2024 ini kesuksesan selalu menyertai para pembaca semuanya. Aamiin.

Para pembaca yang budiman, tulisannya ini saya buat dalam rangka satu tahun saya menulis di Kompasiana, dan sebagai bentuk harapan saya  untuk tetap bisa berkarya membuat tulisan-tulisan di kompasiana untuk satu tahun ke depan dengan lebih bagus dan berkualitas.  

Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk melakukan refleksi dan penetapan tujuan. Sebelum saya menuliskan refleksi 2023 dan resolusi 2024 saya  tentang menulis di Kompasiana. Terlebih dahulu saya akan sampaikan beberapa hal yang membuat saya tertarik untuk menulis di Kompasiana, ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa saya memilih menulis di kompasiana, diantaranya adalah :

1. Kompasiana merupakan platform  yang ternama dan kredibel

Kompasiana adalah platform blog yang ternama dan kredibel di Indonesia. Platform yang telah ada sejak tahun 2007 dan merupakan tempat atau wadah bagi banyak penulis untuk berbagi karya mereka. Dengan menulis di Kompasiana, tulisan saya akan memiliki peluang untuk dibaca oleh banyak orang.

2. Kompasiana memiliki fitur yang lengkap

Kompasiana memiliki fitur yang lengkap untuk mendukung aktivitas menulis. Fitur-fitur ini, seperti kategori, tag, dan featured post, membantu saya dan penulis lainnya untuk dapat  menjangkau audiens atau pembaca yang lebih luas.

3. Kompasiana mempunyai komunitas yang aktif  

Kompasiana memiliki komunitas yang aktif dan supportif. Para penulis di Kompasiana saling mendukung dan memberikan masukan yang membangun. Hal ini memberikan kesan yang positif bagi para penulis pemula seperti saya, dan juga sangat membantu saya mengembangkan kemampuan menulis saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun