Mohon tunggu...
Lidya Surya
Lidya Surya Mohon Tunggu... Administrasi - junior writer

:)

Selanjutnya

Tutup

Travel Story Pilihan

Permainan Warna di Cafe CanCan Toronto

15 November 2017   07:30 Diperbarui: 15 November 2017   08:41 979
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nongkrong di cafe untuk sekedar ngumpul bareng teman sudah menjadi kebiasaan saya. Nah biasanya, saya hunting cafe-cafe ataupun restaurant yang belum pernah kita datangi sebelumnya. Cafe yang saya kunjungi bisa bertemakan apa saja, mulai dari oriental sampai western.

Kali ini, saya dan teman sudah menemukan kafe untuk dikunjungi. Makanan yang disuguhkan cafe ini yaitu makanan khas Perancis. Salah satu yang  menjadi daya tarik yaitu permainan warna yang digunakan pada interior cafe.  Permainan warna-warna pastel yang eyecatching di cafe ini membuat cafe ini populer di kalangan anak muda. Penggunaan warna pink dan hijau tosca menjadi dominan dalam cafe ini. Kafe ini tidak besar, kalau dibandingkan dengan cafe di Jakarta, kira-kira ukurannya sebesar tempat dessert hong tang, Tribeca Park (Central park mall) untuk bagian indoor nya. Yup, mereka memiliki dua bagian, indoor dan outdoor, outdoor terutama untuk smoking area. Saya pun memilih untuk duduk di bagian indoor.

Mendapatkan banyak pengunjung dan review, Cafe ini tidak melulu mendapatkan good reviews, namun ada juga bad reviews karena ada pengalaman buruk seorang customer yang dilarang masuk karena membawa stroller.

Sebelumnya saya dan teman saya telah melakukan reservasi terlebih dahulu beberapa hari sebelumnya, dan kami mendapatkan jadwal pukul 2.30 yang paling cepat karena untuk jam breakfast sudah full booked.  Menu yang ada juga dibedakan, dan kami mendapatkan untuk menu brunch. Saya memesan French picnic yaitu smoked salmon, disajikan dengan  soft boiled egg, avocado, cheese, toast dan orange juice.

Dok.pribadi
Dok.pribadi
Bagaimana mengenai harga? Untuk total pesanan saya seharga 24 CAD$ (exclude tax 13% dan tip). Apakah mahal? Untuk ukuran cafe-cafe yang pernah saya kunjungi harganya tidak bisa dibilang murah, namun tidak juga mengejutkan. Untuk harga menurut saya sedikit above average dibandingkan cafe sejenisnya.

Untuk menudan foto interior lainnya, yuk kita intip beberapa foto dibawah ini yang saya ambil dari website ataupun instagram pengunjung.

Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Bagi yang sedang di Toronto atau sedang berlibur dan berniat untuk berkunjung, Cafe ini terletak di 89, Harbord St. di Toronto, buka pada pukul 10 pagi hingga 11 malam. Saya sarankan untuk melakukan reservasi beberapa hari sebelumnya.

Untuk service pelayannya standard, not so bad, tapi tidak bisa dikatakan sangat memuaskan.

Dari angka 1 sampai 10, saya beri rating dengan nilai 7, deh :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun