Mohon tunggu...
Libert Padjo
Libert Padjo Mohon Tunggu... Lahir di Manggarai Flores NTT

Suka Menulis, Traveling

Selanjutnya

Tutup

Travel

Nut Tonton Homestay yang Eksotis di Misool

3 Desember 2019   12:01 Diperbarui: 3 Desember 2019   12:21 0 0 0 Mohon Tunggu...
Nut Tonton Homestay yang Eksotis di Misool
dokpri

Pariwisata Misool Kabupaten Raja Ampat mulai bergeliat. Pemerintah Daerah dan pelaku wisata local melakukan pengembangan, promosi dan pembangunan homestay dan resort.

Salah satu homestay yang menawarkan pemandangan eksotis dan berada pada jalur strategis adalah homestay Nut Tonton, milik Ahmad Thalib Macap, putra asli Misool.

dokpri
dokpri
Homestay ini dibangun disebuah pulau karst nan indah, perairannya dangkal sehingga warna-warni terumbu karang dan berbagai jenis ikan terlihat jelas dengan mata telanjang dari atas jembatan kayu dan room. 

Ini merupakan satu-satunya homestay yang menyajikan pemandangan eksotis dan dekat dengan spot-spot wisata yang digandrungi para wisatawan saat berada di kepulauan Misool, seperti spot wisata danau ubur-ubur, pantai Namlol, pulau Banos, Telaga love Karawapop, Telaga Love Dafalen, Telaga Love Balbulol, Goa Keramat, Batu Putri Termenung.

Tarif room homestay ini pun tergolong cukup murah. Tipe standar room Rp. 500 ribu per malam untuk wisatawan local dan Rp. 600 ribu untuk wisatawan mancanegara. Tipe bungalow, tarifnya Rp.700 ribu untuk wisatawan local dan Rp. 800 ribu untuk Wisman sedangkan VIP 1 juta untuk wisatawan local dan 1.100.000 ribu untuk wisman. Untuk melengkapi petualangan para wisatawan homestay ini dilengkapi fasilitas seperti dive center dan crew: Guide master, Guide Tripp dan koki.

dokpri
dokpri
So bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Misool, anda perlu melengkapi petualangan indah anda dengan memilih nginap pada homestay Nut Tonton.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x