Mohon tunggu...
Libert Padjo
Libert Padjo Mohon Tunggu... Lahir di Manggarai Flores NTT

Suka Menulis, Traveling

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Bupati AFU Resmikan 5 Lisdes di Kepulauan Misool

15 Mei 2019   17:35 Diperbarui: 15 Mei 2019   17:38 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bupati AFU Resmikan 5 Lisdes di Kepulauan Misool
Peresmian Listrik Desa (Lisdes)

Guna mewujudkan program Raja Ampat terang yang diusung Kepemimpinan FIRMAN, Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE meresmikan Listrik Desa (Lisdes), yang berada di Kampung Fafanlap, Yelu, Harapan Jaya, Gamta dan Magei. Kegiatan Launching dan peresmian ke-lima Lisdes tersebut berpusat di Kampung Fafanlap, Senin 13/05/19.

Dihadiri Pejabat perwakilan PT PLN Area Sorong dan Raja Ampat, Para Pimpinan OPD di Lingkungan Pemda Raja Ampat, Para Kepala Distrik, Kepala Kampung beserta warga dari lima desa tersebut. Bupati Abdul Faris menerangkan pengembangan Listrik Desa merupakan program prioritas Pemda saat ini guna mendukung percepatan pembangunan Raja Ampat, selain itu juga mendukung geliat Pariwisata Raja Ampat sehingga semakin mendunia.

Peresmian Listrik Desa (Lisdes)
Peresmian Listrik Desa (Lisdes)
Sementara itu, soal beberapa kampung dan Distrik yang belum bisa mengoperasikan Lisdes, AFU berharap agar masyarakat bersabar karena proses perencanaan dan pengembangannya sedang diupayakan oleh PT PLN.

" Ada prosedur dan mekanisme di PLN itu sendiri yang harus dipenuhi, yang mana kriteria-kriterianya harus sesuai dengan standar yang ditetapkan secara Nasional. Namun kita berkomitmen bahwa semua Kampung di Raja Ampat harus dapat pelayanan PLN atau Lisdes"  kata AFU. (Libert Humas R4)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x