Mohon tunggu...
Profil
542 Poin
Literatus penyuka aroma hujan
Bergabung 04 September 2021
Statistik
32
11,640
11
123
2
14

Label Populer

FOLLOWERS 19
avatar
avatar
Bang Auky
Pariwisata adalah locomotif ekonomi baru dimana banyak gerbong yang mengikuti dari UMKM, Transportasi, Pemandu Wisata, Hotel dan Restoran, Seniman, Souvenir dan mitra-mitra pariwisata yang lain.
avatar
avatar
Effendy Wongso
Jurnalis, fotografer, pecinta sastra
avatar
avatar
Siti Nur Hasanah
Istri/Ibu/Guru yang senantiasa melangitkan doa yg terbaik. Silahkan follow blog saya: http://nurhasanahsmpn5.blogspot.com/ twitter: @SitiNHS / Facebook: Siti Nur Hasanah
avatar
avatar
Lasarus Goleo
Sepak bola/komedi/pengarang puisi liar.
avatar
avatar
Yuni Purwa Riyaningsih
Tetap Semangat
avatar
avatar
TimTam
๐Ÿ“–, ๐Ÿ“ป๐ŸŽถ, ๐ŸŽค, ๐Ÿ“บ๐ŸŽž๏ธ, ๐Ÿ–Š๏ธ Kata-kata motivasi : Ala Bisa Karena Biasa, Ora Et Labora, Mensana In Corpore Sano Bravo HexaPenta...
avatar
avatar
Wijaya Kusumah
Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.
avatar
avatar
Agus Subali
Belajar Untuk Kebaikan.
avatar
avatar
Damanhuri Ahmad
Ada sebuah kutipan yang terkenal dari Yus Arianto dalam bukunya yang berjudul Jurnalis Berkisah. โ€œJurnalis, bila melakukan pekerjaan dengan semestinya, memanglah penjaga gerbang kebenaran, moralitas, dan suara hati dunia,โ€. Kutipan tersebut benar-benar menggambarkan bagaimana seharusnya idealisme seorang jurnalis dalam mengamati dan mencatat. Lantas masih adakah seorang jurnalis dengan idealisme demikian?
LAPORKAN KONTEN
Alasan