Mohon tunggu...
Leya Cattleya
Leya Cattleya Mohon Tunggu... PEJALAN

PEJALAN

Selanjutnya

Tutup

Musik Artikel Utama

Celine Dion, dari Diva Musik ke "Boss" Revolusi Fesyen 2019

21 Agustus 2019   15:35 Diperbarui: 24 Agustus 2019   15:21 0 23 9 Mohon Tunggu...
Celine Dion, dari Diva Musik ke "Boss" Revolusi Fesyen 2019
Celine Dion di CR Photobook untuk terbitan September 2019 (IG Queen_Celinedion)

Celine Dion Setelah Kepergian Rene 
Siapa yang tak kenal Celine Dion pelantun lagu lagu indah dengan nada tinggi?. Perempuan yang punya nama lengkap Celine Marie Claudette lahir pada 30 Maret 1968 dan berkewarganegaraan Kanada ini memang spesial.

Sejak kecil ia telah tumbuh menjadi penyanyi lagu lagu berbahasa Perancis.

Penampilan pertamanya di panggung internasional adalah ketika ia memenangkan Yamaha World Popular Song Festival di tahun 1982 dan the 1988 Eurovision Song Contest. Saat itu ia mewakili Swiss.

Di tahun 1990, setelah ia belajar bahasa Inggris, ia meluncurkan rekamannya ke negara negara berbahasa Inggris.

Celine Dion | pinterest.com/sharonastrid1954
Celine Dion | pinterest.com/sharonastrid1954
Ia memang terlahir sebagai seorang legenda. Rekaman lagunya yang menduniapun tak terhitung. Di 1996 ia rilis album 'Falling into You' yang disusul album "Lets Talk About Love" pada tahun berikutnya. Ia juga merilis album 'The Power of Love', 'Think Twice', 'Because You Loved Me", 'Its All Coming to Me Know', 'My Heart will go On', dan "I am your Angel".  

Sulit kita untuk lupa pada lagu "My Heart will go on" yang menjadi tema lagu pada film Titanic, bukan?!


Semua rekamannya menuai penghargaan karena selalu duduk di ranking 1 di deretan lagu lagu Billboard dan selalu nomor satu di semua negara. Di Kanada, ia berhasil menjual 200 juta keping rekaman lagu lagunya.

Celine Dion sangat indah menyanyikan lagu lagu R&B, Gospel dan juga klasik serta rock. Ketika menyanyikan lagu yang sulit bersama soprano Luciano Pavarotti, iapun luar biasa.

Publik menyayangkan ketika Celine kehilangan berat tubuhnya dengan sangat drastis sepeninggal suaminya, Rene Angelil yang ia sangat sayangi.

Kedukaannya diduga menjadikannya kehilangan pegangan. Meski demikian, Celine meyakinkan penggemarnya via media bahwa ia baik baik saja. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x