Mohon tunggu...
Leya Cattleya
Leya Cattleya Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - PEJALAN

PEJALAN

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Peran Penting "Stunt Man" dan James Bond ke-25 yang Tertunda

27 Juli 2019   11:35 Diperbarui: 28 Juli 2019   08:37 783 35 17 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Peran Penting "Stunt Man" dan James Bond ke-25 yang Tertunda
Daniel Craig sebagai James Bond (Foto : themirror.uk.co)

Menunggu Film James Bond hadir di 2020. 

Saya bukan penggila film. Namun, melewatkan film sekelas James Bond rasanya sayang sekali.

Film James Bond tidak hanya menarik karena Bond adalah selalu keren dan seksi, tetapi juga mengetengahkan teknologi yang terkini dan sekaligus menaikkan adrenalin. 

Soal adrenalin, saya selalu membayangkan proses pengambilan filmnya. Ini juga untuk menera dan sekaligus menjaga kesehatan jantung saya. Haha.

Film Bond ke 25 ini saya tunggu. Bond memang spesial. Dan kemunculan sang penerima Oscar Rami Malek yang akan berperan sebagai 'the villain' tanpa nama yang melakukan 'face off' dari Bond si Daniel Craig ini lebih menggoda. Saya fans yang serius (dan resmi) atas Rami Malek sejak ia memainkan Freddy Mercury dalam 'the Bohaemian Raphsody'. Ia lentur dan dengan karakter yang masuk total ke perannya. Ya beginilah, bila sudah ngefans. 


Berita soal tertundanya pembuatan James Bond karena Danny Boyle, sutradara pemenang Oscar yang menangani film ini mengundurkan diri ramai di dunia maya. Pasalnya, ia memperdebatkan cerita James Bond yang hendak 'mematikan' sang tokoh dengan cara 'finale' yang diingat pemirsa. Wah, ini pasti heboh. 

Namun, di luar masalah penggantian sutradara, pengambilan gambar James Bond yang ke 25 yang terhenti karena Daniel Craig terkilir angkelnya. Dia terpeleset dan jatuh ketika adegan lari di Jamaica. Ia terpaksa dilarikan ke Amerika untuk dilakukan operasi kecil. Ini tentu juga membawa implikasi pada penambahan biaya produksi. 

Ini tentu berkait. 'Mematikan' James Bond tentu memerlukan suatu laga yang luar biasa, disamping teknik laga dan sekaligus teknologi yang mendukung, di samping cerita yang akan tetap membuat penonton datang ke bioskop. 

Laga yang luar biasa tentu dibantu 'stunt man' luar biasa. Ini pasti. Tidaklah mungkin produksi film membiarkan Daniel Craig memainkan peran laga yang membawa risiko nyawa padanya. Asuransinya bisa melebihi biaya produksi keseluruhan. 

Pemeran Pengganti atau 'Stunt Man'. 

Pemeran pengganti James Bond ketika Daniel Craig terkilir kakinya atau patah tulang 'ankle' tentu ada, tetapi pengambilan gambar penting yang melibatkan Daniel dan belum selesai tentu jadi masalah. Film tunda produksi. Biaya produksi taruhannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x