Mohon tunggu...
Leni Priska
Leni Priska Mohon Tunggu... Guru - Guru

PROFIL PENULIS Penulis bernama Leni Priska, S.Pd. Lahir di Jakarta ,11 Agustus. Penulis sudah berkelut didunia pendidikan lebih dari satu dekade .Saat ini penulis adalah seorang guru kimia di Saint Peter School, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ditahun 2019 penulis menjadi Trainer of School Innovative Program, pada tahun 2016 menjadi salah satu nominasi Instruktur Nasional dan Guru Prestasi di Jakarta Utara.Pada tahun 2014 mendapatkan award Initiative Teacher ,dan pada tahun 2013 mendapatkan award Creative Teacher dari Sekolah Tunas Bangsa.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Ayam Gedebuk Membuat Dag Dig Dug, Kenapa?

8 Juni 2022   21:13 Diperbarui: 8 Juni 2022   21:19 779
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sejak pagi saya mengoreksi ujian anak-anak dan tidak terasa waktu begitu cepat berlalu. Terdengar bunyi notifikasi pesan masuk dari aplikasi whatsapp saya  membuka dan ternyata pesan dari suami yang menanyakan "sudah makan atau belum?" ,"belum" jawab saya,saya pun  tersadar ternyata sudah jam makan siang, "sebentar lagi saya selesaikan dulu baru makan", pikirku.


Setelah sesaat membalas pesan saya melanjutkan mengoreksi soal ujian anak-anak  dan tiba-tiba telepon saya berdering dan hanya nampak nomor saja, saya pun mengangkatnya dan menjawab "halo selamat siang", "selamat siang dengan ibu Leni" jawab penelepon "ya benar saya bu Leni", sahutku
"Bu saya dari gojek mengantarkan pesanan makanan"

"maaf Pak saya tidak order, hati ini tiba-tiba dag dig dug  mengapa tiba-tiba ada orderan makanan, saya pun menanyakan kepada sang gojek

dokpri
dokpri
"Siapa yg order ya pak, ini orderan atas nama Arion bu"

 wowww ternyata sang kekasih hati suami tercinta yang mengirimkan , bukan bunga yang dikirim namun hati ini berbunga-bunga kembang kuncup....:) 


"Baik terimakasih pak mohon diletakkan disecurity ya pak".
Saya pun meluncur untuk mengambil paket yg sudah diorder, hati ini senang sekali rasanya

paket cinta pun segera saya buka dan lahap dalam sekejap, rasanya begitu menggemaskan hahaha nasi dengan daging ayam berselimut ditemani  sambal menjadi cita rasa yang begitu nikmat saat disantap.

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri

Bentuk cinta dan kasih sayang memang berbagai cara bisa ditemui, masing masing memiliki caranya sendiri untuk menyatakan kasih sayang.


Bukan harta mewah untuk cinta istimewa
Ketulusan pengorbananlah mahkota nya.

Terimakasih cinta
Mauliate Hasianqu
I Love you
God bless you

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun