Mohon tunggu...
Lely Suryani official
Lely Suryani official Mohon Tunggu... Guru - Guru SD

Saya terlahir dengan nama LELY SURYANI. Saat ini saya sebagai guru di SD N 1 Gumelem Kulon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, Propinsi Jawa Tengah, Kode Pos 53475

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Pilihanku Jatuh Kepada Kamu

8 September 2022   03:18 Diperbarui: 8 September 2022   03:35 119 31 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Pilihanku Jatuh Kepada Kamu

"Servis memuaskan" begitu kata yang paling tepat untuk dealer Resmi salah satu merk Motor terkenal di Indonesia. Seluruh masyarakat Indonesia tentu mengenal atau bahkan satu keluarga bisa memiliki lebih dari satu moto terkenal ini. Tidak hanya terkenal awetnya, tapi juga ramah suku cadangnya  di dukung pelayanan  yang prima.

Pelayanan yang prima saya rasakan sejak dari awal membeli motor baru di sebuah dealer di Kota Purbalingga. Petugasnya tidak hanya cantik / ganteng saja, tapi  ramah  menyambut setiap tamu / konsumen yang datang. Semua pertanyaan dijawabnya dengan jelas, dan sewaktu berkeliling melihat - lihat motor produknya, juga dijelaskan satu persatu secara detail.

Waktu pengiriman barang pun, si sopir pengantar barang  juga ramah sekali, jauh dari kesan angkuh. Selain mungkin karena sudah cap orang lapangan seperti itu, tapi mungkin juga karena sudah lolos seleksi untuk jadi kurir atau sopir di perusahaan / dealer besar. dalam menjelaskan rupa - rupa  persyaratan  lanjutan, juga sangat jelas dan  komunikatif.

Pelayanan memuaskan terjadi setiap kali datang jadwal  periode servis rutin, juga jika waktu servis  rutin / berkala akan deadline / berakhir waktunya. Walaupun pada buku panduan sudah ada  jadwal servis yang tertulis dengan jelas, namun setiap datang / berakhirnya waktu servis pasti akan ada pemberitahuan lewat whatsAPp . Sangat membantu, karena tidak semua konsumen mengingatnya jadwal servis motornya  dengan baik. Apalagi jika konsumennya disibukkan dengan berbagai kegiatan seperti saya.

Kebetulan motor saya memasuki waktu servis GRATIS ke 3.Ada tambahan pelayanan Gratis tambah angin, ban, check up kondisi sepeda motor  mekanik ahli.  Masih ada iming - iming lainnya. yaitu kesempatan untuk dapat hadiah berupa undian oli gratis, cukup dengan melakukan  penyetelan rem, rantai dan pembersihan saja. Tambah asyikkan?

Tidak hanya pelayanan dalam bentuk komunikasi, tapi juga finansialnya. Jasa servis dan oli gratis untuk beberapa kali servis tentunya menjadi kelebihan berikutnya dari bengkel resmi. Peralatan servis yang otomatis sesuai SOP, tentu menghasilkan  servis yang oke. Motor jadi terasa baru terus, tanpa ada keluhan apapun. 

"Selamat Ulang Tahun kepada Lely Suryani, semoga panjang umur dan sehat selalu. Gunakan voucher ulang tahun untuk servis" Begitu bunyi chat lewat whatsApp suatu hari sewaktu saya ulang tahun,  Supraiese sekali sewaktu saya ulang tahun, juga dapat ucapan selamat lho. Semakin berbunga bunga dan semakin  cinta pada bengkel resmi.

Kemudahan lain yang didapat dari bengkel resmi adalah, pelayanan servis bisa di booking ke rumah.  hubungi saja nomor bengkel resminya atau download aplikasinya. hal ini tentu sangat bermanfaat buat para konsumen yang sibuk . Tidak perlu datang ke bengkel, tapi didatangi oleh bengkel. Pelayanan sama, mekanik bawa peralatan lengkap, dan siap memberikan pelayanan terbaiknya.

Demikian pengalaman saya dalam menyenangkan tersebut, saya memilih bengkel resmi untuk merawat motor saya secara bekala. Agar apapun yang terkait dengan motor akan terselesaikan dengan mudah,

Terimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan