Mohon tunggu...
Ridwan Future
Ridwan Future Mohon Tunggu... Administrasi - bagaikan langit disore hari
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

berwarna biru

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Work From Home dengan Remote Worker Solution Cisco

6 Mei 2020   23:39 Diperbarui: 6 Mei 2020   23:45 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : https://bit.ly/Uremoteworkersolutionscisco

Jadi Apa yang Tepat Bagi Work From Home (WFH) Pada Masa Pandemi COVID-19?
Itu yang mudah; kerja jarak jauh hanyalah keterampilan untuk bekerja di mana saja di luar lingkungan kantor tradisional.
Kerja jarak jauh memberi karyawan fleksibilitas yang mereka butuhkan guna mencapai ekuilibrium kehidupan kerja yang cocok dengan mereka. Di semua dunia, kegiatan jarak jauh didorong sebab penelitian mengindikasikan pekerja jarak jauh dapat lebih produktif daripada pekerja kantor tradisional dan mempunyai semangat baru untuk kegiatan mereka. Kerja jarak jauh tidak melulu bermanfaat untuk karyawan, tetapi pun menguntungkan majikan dan pun lingkungan. Menjelang Olimpiade Tokyo tahun depan, "Telework Days" sedang diujicobakan - kampanye yang dipromosikan oleh pemerintah Jepang dan dewan Olimpiade untuk menciptakan ratusan ribu karyawan di Tokyo bekerja dari lokasi tinggal selama uji jajaki dua minggu antara Juli dan September sampai membantu dengan kemacetan di sistem kereta Tokyo. Yang mengatakan, supaya ini berhasil.

Pergeseran Lingkungan Kerja- Kantor Tidak Diperlukan

Bekerja dari jarak jauh semakin menjadi unsur dari kehidupan canggih dan Cisco remote worker solutions cisco secara konsisten menganut kenyataan ini. Membangun penyelesaian perangkat empuk dan perlengkapan keras guna mempromosikan kolaborasi baik di kantor atau di rumah ialah sesuatu yang kami sukai dan fleksibilitas yang diserahkan kepada pelanggan kami ialah faktor semangat yang nyata. Berdasarkan keterangan dari Zug, penyedia layanan kantor yang berbasis di Swiss, riset baru-baru ini pada tahun 2018 mengindikasikan bahwa 70 persen profesional yang bekerja dari jarak jauh minimal satu hari dalam seminggu, sedangkan 53 persen bekerja dari jarak jauh guna paling tidak separuh minggu. Sudah jelas untuk menyaksikan kenyamanan yang diserahkan dari jarak jauh, apakah tersebut menghadiri janji temu atau menjemput anak-anak dari sekolah, bekerja dari jarak jauh kini adalahbagian dari kehidupan kita keseharian dan perangkat kolaborasi anda harus mendukungnya.

A Day in the Life- Berkolaborasi Di Mana Saja

Salah satu kesalahpahaman sangat umum tentang kegiatan jarak jauh ialah bahwa karyawan mengalami kendala berkomunikasi. Memang benar mereka tidak terdapat dalam pertemuan langsung namun dengan perangkat empuk kolaborasi Cisco remote worker solutions cisco ini bukan masalah. Konferensi video memungkinkan pekerja jarak jauh guna menjadi peserta ruang belajar satu di seluruh rapat. Perangkat diciptakan khusus dengan mempertimbangkan pekerja jarak jauh guna meyakinkan seluruh peserta rapat menemukan perasaan di kamar itu. Sebagai seseorang yang tidak jarang bekerja dari rumah, saya dapat memperlihatkan hal ini. Suatu hari yang biasa bekerja dari jarak jauh barangkali terdiri dari melewatkan perjalanan kemudian lintas yang ditakuti, dan bukannya dengan mudah mampir ke kantor lokasi tinggal saya dengan kopi segar. Di sini saya mengecek Tim NetData saya untuk menyaksikan pesan apa yang sudah masuk semenjak hari sebelumnya. Saya memasangkan ke DX80 saya atau NetData Board yang memungkinkan saya guna bergabung dengan panggilan dan rapat tanpa hambatan sepanjang hari, menyerahkan kualitas audio-visual yang sempurna untuk menciptakan saya merasa laksana saya tidak ketinggalan.

Teknologi Cisco memungkinkan saya guna berbagi layar dalam rapat serta menyaksikan layar peserta lain. Ketika saya menyaksikan sesuatu di layar yang hendak saya sorot, saya lumayan mengklik pena di sudut kiri atas layar dan memberi daftar pada unsur tersebut. Ini ialah cara yang paling efektif untuk semua orang di pertemuan untuk memahami dengan tepat apa yang hendak saya sorot. Sebelumnya, kekurangan untuk bekerja dari jarak jauh ialah ketidakmampuan untuk tercebur dengan benar saat seorang peserta memakai papan tulis - hari-hari tersebut hilang! Dengan papan tulis di software Tim NetData , saya pun dapat berpartisipasi dalam sesi papan tulis,artinya saya tidak ketinggalan salah satu benak menyerbu; Saya bisa berkontribusi secara berarti dan masih mendapatkan empiris sesi breakout itu. Yang terbaik dari semuanya, seluruh konten yang diciptakan atau diberikan selama rapat ditabung di ruang rapat, tersedia andai saya perlu mendatangi kembali kapan saja. Jika saya perlu terbit di siang hari, saya dapat tetap menemukan informasi teranyar dengan rekan-rekan saya dengan mengecek Tim Netdata di ponsel saya. Di sini saya bisa bergabung dengan panggilan cepat atau dengan gampang menanggapi pesan. Saya suka menanggapi dengan gif dan emoji guna benar-benar mengekspresikan perasaan saya .

Teknologi yang mengkhususkan Orang dan Tim

Menggunakan perangkat empuk kolaborasi Cisco remote worker solutions cisco, Tim NetData , bekerja dari jarak jauh kini lebih gampang dari sebelumnya. Gabungkan perlengkapan lunak tersebut dengan sejumlah solusi perlengkapan keras Cisco, laksana DX80 , dan kantor lokasi tinggal Anda dapat menjadi pasangan yang sesuai untuk kantor lokasi kerja mana pun; bergabung dengan rapat, bekerjasama dengan teman kerja, merasakan sesi pelarian kreatif dengan papan tulis digital, dan merasakan sejumlah fitur dan perangkat lain guna sepenuhnya menyokong upaya kolaborasi kita dan kesebelasan Anda, di mana juga Anda berada. Jadi kenapa tidak mencobanya sendiri?

Amankan Pekerja Jarak Jauh

Memungkinkan karyawan Anda guna bekerja dari lokasi tinggal dan terhubung dengan aman ke jaringan dan teman satu kesebelasan mereka.

Pekerja Jarak Jauh yang Aman dengan cepat menyebarkan Cisco AnyConnect VPN dan keterampilan otentikasi dengan mudah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun