Mohon tunggu...
LAZ Harfa
LAZ Harfa Mohon Tunggu... Freelancer - Saling Menguatkan

LAZ Harapan Dhuafa merupakan Lembaga Non Profit yang berkonsentrasi pada pemberdayaan kaum dhuafa sejak tahun 2004. Melalui pengelolaan Zakat, Infaq, Shodaqoh, Wakaf, dan Dana Sosial lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

LAZ Harapan Dhuafa Raih Penghargaan SDG's Awards 2022 Kategori Filantropi

1 Desember 2022   11:31 Diperbarui: 1 Desember 2022   11:44 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

LAZ Harapan Dhuafa kembali menorehkan prestasi, kali ini LAZ Harapan Dhuafa raih penghargaan SDG's Awards 2022 Juara 3 terbaik kategori Filantropi pada penganugerahan yang diadakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Golden Ballrom -- Hotel The Sultan Jakarta.

Seperti diketahui bersama, SDG's Awards 2022 adalah ajang untuk mengapresiasi aksi nyata dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. Ajang penghargaan ini diikuti oleh kementerian/lembaga tertentu, pemerintah provinsi, organisasi masyarakat sipil, pelaku usaha, perguruan tinggi dan/atau lembaga penelitian, organisasi orang muda, dan media massa.

LAZ Harapan Dhuafa sebagai lembaga filantropi yang terus menebarkan manfaat melalui program-program unggulan selaras dengan Percepatan tujuan Pembangunan Nasional Berkelanjutan kembali membuktikan kiprahnya untuk masyarakat.

"Alhamdulillah kami hari ini menghadiri penganugerahan yang dari pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) sebagai juara 3 terbaik kategori filantropi se Indonesia," tutur Mamak, Direktur Program dan Kemitraan LAZ Harapan Dhuafa.

Mamak juga menghaturkan rasa terimakasih nya kepada seluruh pihak seperti donatur dan mitra yang terus memberikan dukungan dan apresiasi kepada LAZ Harfa dan seluruh stakeholder yang terus berkolaborasi dan bekerjasama dengan LAZ Harfa.

LAZ Harfa
LAZ Harfa

Penghargaan diberikan langsung oleh Suharso Monoarfa, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

"Terimakasih kepada LAZ Harapan Dhuafa dan kepada masyarakat Indonesia yang turut mensukseskan SDG's," tutur Suharso.

Suharso Monoarfa juga berharap program SDG's kedepan nya lebih baik lagi dan tidak ada satupun masyarakat yang tertinggal untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari bangsa dan negara.   

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun