Mohon tunggu...
lastriana sanul
lastriana sanul Mohon Tunggu... Guru - sudah ganti profil

Nama: Lastriana Sanul Tempat tgl lahir: Rembong, 10 09 1999 Asal: manggarai( NTT) Profesi: pelajar

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku Bosan

12 Oktober 2020   10:17 Diperbarui: 12 Oktober 2020   10:26 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pagi yang begitu cerah, aku membuka jendela kamarku sambil memandang pemandangan yang indah. Aku mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang, dan sekarang aku tingal di Simpang Kepuh. 

Sekarang ini aku jarang ke Kampus, karna saat ini aku menjalani kuliah daring. Aku sangat bosan di kos terus, aku kangen  sama situasi kampus,  situasi kelas, apalagi berkumpul bersama teman teman di kelas.

Di kos, aku hanya baring dan baring, tapi kalau ada kuliah baru aku kuliah... dan selesai kuliah aku baring lagi.. hmmm sangat membosankan

Jangan aku, mungkin kasur pun ikut bosan...

Saat baring aku diam dan memikirkan hal yang tidak pasti, dan aku selalu berdoa semoga covid ini cepat berahir supaya aku bisa berkumpul bersama teman teman lagi..

Di sini aku sudah menulis beberapa rangkaian kata tentang hati yang rindu...

Dan bosan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun