Mohon tunggu...
Lapas Kelas IIA Pekalongan
Lapas Kelas IIA Pekalongan Mohon Tunggu... Lainnya - Humas Lapas Pekalongan
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lapas Kelas IIA Pekalongan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

WBP Lapas Pekalongan Rutin Ikuti Pembinaan Keagamaan

27 September 2022   19:21 Diperbarui: 27 September 2022   19:23 44 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pekalongan,- Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Pekalongan rutin ikuti kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh pihak Lapas bekerjasama dengan stakeholder terkait. Pagi ini (Selasa, 27/9/2022) WBP Lapas Pekalongan yang mengikuti Program Pondok Pesantren (Ponpes) antusias mengikuti pembelajaran qiraah bersama Ustadz Slamet Prayitno dari Kemenag Kabupaten Pekalongan di musholla Ponpes. Selain itu, di waktu yang sama WBP Lapas Pekalongan yang beragama Kristen aktif mengikuti kebaktian di Gereja El-Shadai Lapas Pekalongan bersama GKI Pekalongan.

Kegiatan keagamaan sendiri sebagai wujud dari program pembinaan yang ada di Lapas Pekalongan. Adapun kegiatan keagamaan ini dilaksanakan secara rutin sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Kegiatan keagamaan ini juga merupakan usaha memperbaiki dan memperbaharui tindakan atau tingkah laku warga binaan agar memiliki kepribadian yang baik dan dapat bertanggungjawab dalam menjalani kehidupan.

Kegiatan keagamaan sendiri berlangsung di Musholla Ponpes Lapas Pekalongan bagi warga binaan beragama Islam. Untuk warga binaan beragama Kristen berada di Gereja El-Shadai Lapas Pekalongan. Dalam kegiatan keagamaan tersebut warga binaan mengikuti dengan khidmat.

(Humas Lapas Pekalongan)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan