Mohon tunggu...
Lapas Muaradua
Lapas Muaradua Mohon Tunggu... Editor - Lapas Muaradua

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Kalapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Hadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kalapas Kelas I Palembang

10 Mei 2022   19:23 Diperbarui: 10 Mei 2022   19:32 64 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Palembang- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kalapas Kelas 1 Palembang pada Selasa (10/5).

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Drs. Harun Sulianto, Bc.IP., S.H.  Sertijab dan Lepas Sambut Kalapas Kelas I Palembang, diserahkan dari Bapak Kadiyono, Bc.IP, SIP, M.Si  ke Bapak Yulius Sahruzah, Bc.IP, SH, MH yang ditandai dengan adanya penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Serah Terima Jabatan dari Kalapas Lama kepada Kalapas Baru.

Setelah prosesi tersebut, dilaksanakan juga acara lepas sambut. Kalapas Kelas I Palembang yang lama, Bapak Kadiyono, Bc.IP, SIP, M.Si., menyampaikan kesannya selama bertugas dan menjabat menjadi Kepala Lapas Kelas I Palembang dan dilanjutkan dengan perkenalan dari Kalapas Kelas I Palembang yang baru, Bapak Yulius Sahruzah, Bc.IP, SH, MH.
(HUMAS LAMUDA)

#kumhampasti
#kumhamsumsel
#lapasmuaradua
@kumhamsumsel

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan