Mohon tunggu...
Lapas Boalemo
Lapas Boalemo Mohon Tunggu... Administrasi - Akun Resmi Lapas Boalemo

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Boalemo

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tunjang Peningkatan Pelayanan Publik, Lapas Boalemo Ikuti Forum Konsultasi Publik

24 November 2022   12:54 Diperbarui: 24 November 2022   12:59 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

TILAMUTA - Kegiatan pelayanan publik telah diatur pemenuhannya berdasarkan regulasi yang dibuat oleh pemerintah dengan tujuan utamanya untuk memenuhi kebutuhan dasar dan kesejahteraan masyarakat.

Pelayanan publik perlu ditingkatan sebab merupakan salah satu faktor pendukung kenyamanan para pengunjung disuatu tempat. Senyum, salam, sapa, ramah dan melayani dengan penuh ketulusan merupakan salah satu contoh etika yang baik dalam memberikan suatu pelayanan kepada publik.

dokpri
dokpri
Guna menunjang peningkatan pelayanan publik tersebut, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Boalemo Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Subseksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan, Rusli Usman. (Kamis, 24/11/2022).

Bertempat diaula Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Boalemo, giat Forum Konsultasi Publik (FKP) ini turut dihadiri oleh pihak Kepolisian Kabupaten Boalemo, Dinas Kesehatan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), serta unsur Forkompimda dilingkungan Kabupaten Boalemo.

dokpri
dokpri
Pembahasan dalam diskusi tersebut menyangkut pelaksanaan kewajiban penyelenggara pelayanan publik sebagi bentuk peran serta masyarakat dalam menyelenggrakan pelayanan publik sesuai dengan Permen Pendayagunaan ASN.

(Humas Lapas Boalemo Smile, 2022)
Lapas Kelas IIB Boalemo Kanwil Kemenkumham Gorontalo
Heni Susila Wardoyo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun