Mohon tunggu...
Lapas Perempuan Gorontalo
Lapas Perempuan Gorontalo Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Akun Berita Terlengkap Seputar Kegiatan Lapas Perempuan Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Lapas Perempuan Gorontalo Cegah Gangguan Kamtib Melalui Pemeliharaan dan Perawatan Sarana Penunjang Keamanan Secara Rutin

30 November 2022   11:54 Diperbarui: 30 November 2022   11:56 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gorontalo - Meskipun bukan tergolong Lapas dengan Maximum Security, keamanan dan ketertiban di dalam Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo selalu di jaga dan diperketat. Salah satunya dengan rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan sarana penunjang keamanan, Rabu (30/11).

dokpri
dokpri

Telah banyak kasus-kasus gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi pada beberapa Lapas dan Rutan di Indonesia. Hal itu tentunya menjadi perhatian khusus di jajaran Pemasyarakatan tak terkecuali Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo.

dokpri
dokpri

Menyadari hal tersebut, Kalapas Perempuan Kelas III Gorontalo Meita Eriza mengambil langkah progresif melalui Kasubsi Keamanan dan Ketertiban Ferawati Abdjul bersama jajaran Staf Kamtib yang salah satunya dengan melakukan pemeliharaan dan perawatan sarana penunjang keamanan antara lain kunci gembok dan engsel pintu serta Alat Pemadam Api Ringan (APAR) secara berkala.

dokpri
dokpri

Perawatan dan pemeliharaan yang dilakukan pada beberapa titik lokasi seperti pada pintu darurat, dapur lapas, area kantor, pos jaga dan blok hunian ini tentunya merupakan salah satu upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban pada Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo. (Humas LPPGo!)

Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun