Mohon tunggu...
Lapas Perempuan Gorontalo
Lapas Perempuan Gorontalo Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Akun Berita Terlengkap Seputar Kegiatan Lapas Perempuan Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Penuh Antusias, Lapas Perempuan Gorontalo Bekali Warga Binaan Pelatihan Makeup dan Fashion Style

22 September 2022   14:51 Diperbarui: 22 September 2022   14:56 22 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gorontalo - Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo menggelar pelatihan Make Up dan Fashion Style bagi Warga Binaan Pemasyarakatan bekerja sama dengan Arba Salon, Kamis (22/9).

Dokpri
Dokpri
Bertempat di ruang layanan kunjungan, pelatihan ini diikuti oleh 20 (dua puluh) orang Warga Binaan Pemasyarakatan dibawah pengawasan langsung Plt. Kalapas Perempuan Kelas III Gorontalo Guyub Sudarmanto, Kasubsi Pembinaan Ninu Tome dan jajaran.

Guyub Sudarmanto menyampaikan bahwa pelatihan yang dilaksanakan selama 12 hari ini dilaksanakan untuk membekali keterampilan para warga binaan saat keluar dari lapas dan kembali ke masyarakat setelah selesai menjalani masa pidana.

Dokpri
Dokpri
"Pelatihan ini dinilai sangat bermanfaat kedepanya bagi peserta sebagai bekal untuk membuka peluang usaha dalam bidang make up atau fashion style kelak setelah selesai menjalani pidana" tuturnya.

Dalam pelatihan kali ini dibagi menjadi 2 kelas yaitu teori dan praktek. Teori meliputi Pengenalan alat & kosmetik riasan wajah, Analisa Kulit & Bentuk Wajah, Koreksi bentuk wajah, mata, hidung, bibir, dan lain sebagainya.

Dokpri
Dokpri
Selanjutnya saat praktek, warga binaan diajarkan mengenai cara make up yang flawles, strong atau bold dan make up khusus wajah kulit usia menua. (Humas LPPGo!)

Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan