Mohon tunggu...
Irma Tri Handayani
Irma Tri Handayani Mohon Tunggu... Guru - Ibunya Lalaki Langit,Miyuni Kembang, dan Satria Wicaksana

Ibunya Lalaki Langit ,Miyuni Kembang,dan Satria Wicaksana serta Seorang Penulis berdaster

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Ketika Seorang Kompasianer Sejati Mencoba Menjadi Selebgram "Jadi-jadian"

14 April 2019   13:34 Diperbarui: 14 April 2019   13:40 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jujur ya,saya nyaman banget nulis di Kompasiana.  Dashboardnya simpel, ketak-ketik pilih gambar sesuai tulisan udah deh tayang. Banyak yang baca Alhamdulillah,kalo sedikit ya coba lagi.

Sudah dua atau tiga kali ini saya mengikuti acara bloger-blogger di Bandung untuk mereview tempat makan dan alat elektronik.

Enaknya yang tempat makan ya kita jadi makan gratisan. Meski misalnya ga dikasih fee tapi perut kenyang hati senang. 

Tapi kan kita harus mereview tempat dan makanannya ya. Disinilah sering bagaimana caranya menampilkan makanan yang terlihat enak. Kalau kameranya canggih ya hasil kerennya gampang ,kalau cuma pakai gawai yang biasa aja dan produk 3 tahun lalu ya saya jadi harus sedikit bekerja keras agar makanan nampak enak. Saya sendiri tak punya basic fotografi.

Hasil jepretan kamera . Dokumen pribadi
Hasil jepretan kamera . Dokumen pribadi

Bagaimana,hasil jepretan saya menggugah selerakah?pasti jawabannya "tidaaak!"

Selain makanan saya juga harus berfoto Selfie sambil makan. Nah kalau ini urusannya bukan harus sekedar cantik (yang ini tak terpenuhi) tapi juga setelah melihat saya para follower jadi tergoda sehingga mereka jadi lapar dan membayangkan menikmati juga makanan saya.

Foto saya sedang makan. Dokumen Pribadi
Foto saya sedang makan. Dokumen Pribadi

Foto sambil makan diambil sendiri ini susyahnya minta ampuuuun. Beberapakali harus menghapus foto karena bukan jdi tergoda melihatnya,tapi malah sebel dn mual wk wk wk..

Untuk terlihat cantik bagibsay sulit akhirnya pilihannya saya mencoba asyik agar terlihat menarik. Jadi saya harus mikirin pose yang tak biasa atau tampilan muka yang ekspresif.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun