Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ousmane Dembele Ultimatum Presiden Barcelona Joan Laporta

2 Desember 2021   12:55 Diperbarui: 2 Desember 2021   13:06 144 14 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto ilustrasi Dembele ultimatum Joan Laporta | (aset: goal.com)

Striker Ousmane Dembele memberi peringatan kepada presiden Barcelona Joan Laporta melalui ultimatum. Adapun isi ultimatum dati Dembele adalah tentang perpanjangan kontraknya di Barcelona belum menemui titik terang.

Dalam artian kemungkinan Dembele akan di depak dari Camp Nou hingga musim panas mendatang.

Kontrak Ousmane Dembele bersama Barcelona akan habis pada musim panas 2022. Artinya mulai bulan Januari mendatang, Dembele bebas bernegosiasi dengan tim manapun tanpa harus negoisasi dengan Barcelona. 

Dembele juga telah melakukan beberapa pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Barcelona baru-baru ini, namun sepertinya kedua belah pihak tidak bisa mencapai kesepakatan masalah gaji Dembele. 

Karena kesulitan keuangan, tim asal Catalunya ini meminta Dembele menerima pengurangan gaji untuk menandatangani kontrak baru dengannya jika tidak maka ia akan dibebas transferkan. 

Namun sayangnya penyerang berusia 24 tahun ini tidak setuju dengan kesepakatan pihak Barcelona, karena saat ini dirinya banyak menerima tawaran menarik dari berbagai klub papan atas.

Karena Barcelona hingga saat ini tanggapan Dembele, kemudian ia pun langsung mengultimatum Joan Laporta untuk tawaran perpanjangan kontrak dengan gaji sesuai permintaan Dembele.

Sebelumnya Dembele meninggalkan Dortmund dan bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2017 silam, untuk mendapatkan jasa Dembele Barcelona harus mengocek kantung sebesar 105 juta euro.

Namun sejak bergabung dengan Barcelona Dembele kerap mengalami cedera. Sejauh ini, penyerang timnas Prancis tersebut sudah mencetak 30 gol dan 21 assist dari 131 laga bersama tim Blaugrana.

Memang saat Barcelona di pegang oleh Koeman, Ousmane Dembele memang akan di buang dari Camp Nou. Namun, setelah Koeman di pecat dan di gantikan pelatih Xavi Hernandez nama Dembele kembali masuk daftar Xavi untuk membangun kekuatan Barcelona.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan