Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Fast and Furious 10: Vin Diesel Ingin The Rock Bergabung Kembali

10 November 2021   12:29 Diperbarui: 10 November 2021   15:56 176 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Vin Diesel sebagai Torreto dan The Rock sebagai Hobbs sedang berakting berkelahi | (aset: greenscene.co.id)

Sepertinya film populer Fast and Furious akan mengeluarkan seri terbarunya, dan untuk episode ini sepertinya Vin Diesel yang merupakan aktor senior di Fast and Furious ini berharap lawan mainnya adalah "The Rock" atau sipemilik nama asli Dwayne Johnson.

Sebenarnya kedua aktor populer ini sudah pernah bermain bersama di Fast and Furious salah satunya di edisi tahun rilis 2009 dan 2016 (episode 8), dimana The Rock berperan sebagai Luke Hobbs dan Vin Diesel sebagai perannya sebagai Dominic Toretto.

Perseteruan antara Vin Diesel dan The Rock di dunia nyata sudah menjadi rahasia umum, dan itu terkuak saat Fast and Furious: Hobbs & Shaw dirilis tanpa adanya aktor kondangannya yaitu Vin Diesel.

Namun, sepertinya Vin Diesel ingin memperbaiki hubungan mereka lagi dengan mengajak The Rock bermain dan berekting bersama lagi di film Fast and Furious lagi dan melupakan konflik yang sebelumnya terjadi diantara mereka.

Vin Diesel ingin The Rock kembali lagi dan berharap The Rock bersedia bersama-sama memenuhi janjiku dulu untuk mendiang aktor legenda Fast and Furious Paul Walker, yang meninggal akibat kecelakaan tunggal beberapa tahun silam. Untuk menyajikan seri Fast and Furious 10 dengan film terbaik sepanjang masa.

Pada tanggal 7 November, Vin Diesel juga telah memposting sebuah foto dirinya dan The Rock dalam sebuah episode Fast & Furious edisi 2009.

Vin Diesel mengungkapkan niatnya yang tulus ingin berbaikan lagi, ia menuliskan caption "The Rock saudaraku, sudah waktunya! Dunia sedang menunggu Fast & Furious 10, dan anak-anak saya menantikan untuk melihat Paman Dwayne Johnson berakting bersama.

Beberapa tahun yang lalu, saya pernah berjanji kepada Pablo (Paul Walker) untuk menampilkan film Fast and Furious 10 yang terbaik sebagai seri penutup film ini.

Dan yang membuat film ini akan lebih menarik adalah peran dari seorang Thr Rock yang berperan sebagai Luke Hobbs. Vin Diesel juga mengungkapkan jika peran Luke Hobbs memiliki peran yang sangat penting dalam Fast and Furious 10.

Menurut Vin Diesel yang hanya cocok memerankan Hobbs hanyalah The Rock seorang. Ini adalah permintaan besar saya untuk The Rock untuk membuka hatinya kembali agar mau bergabung bersamanya di film terakhir Fast and Furious 10 ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan