Mohon tunggu...
Anufal Creative
Anufal Creative Mohon Tunggu... Lainnya - Fashion

Fashion Premium

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Pakaian yang Cocok untuk Pergi ke Kantor

13 April 2022   11:17 Diperbarui: 13 April 2022   11:29 61 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Fesyen. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Di zaman sekarang wanitak tak melulu harus ada dirumah dan hanya mengurus anak saja, Ada juga yang ingin berkarier dan bekerja di luar rumah seperti kantor. Bagi pekerja kantoran tentunya penampilan wajib diperhatikan.

Pastinya kalian tak mau kan asal datang ke kantor dengan pakaian seadanya. Penampilan di kantor harus tetep sylish agar lebih percaya diri. Tapi terkadang wanita bingung juga dalam pemilihan baju kerja. Tenang aja, aku punya rekomandasi pakaian yang cocok untuk pergi ke kantor.

Sebelumnya kita review dulu pakaian dari brand Muezza yang bulan lalu baru saja melaunching produknya yang diarahkan pakaian untuk pergi ke kantor. Ada yang udah pernah denger brand Muezza? kalo belum aku jelasin sedikit aja.

Muezza adalah brand yang memiliki produk pakaian khusus wanita dengan kualitas premium. Muezza sendiri 100% memproduksi pakaiannya sendiri, mulai dari perencanaan, desain, pemilihan kain, sampai ke jahit, dan tentunya dikerjakan oleh tangan-tangan profesional. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Oke, kita lanjut ke pakaiannya ya. Kalo tidak salah Muezza ini bulan lalu melauching sekitar 9 produk terbarunya, diatas adalah 2 dari 9 produk yang dilaunching. Pakaian ini menggunakan bahan katun crinkle yang memliki tingkat keawetan sangat baik, halus dan nyaman jika tersentuh kulit. 

Di bagian lengannya dibuat lebih longgar agar lebih leluasa dalam beraktifitas. Dengan pakaian ini tentunya akan membuat penampilan kalian lebih stylish dan lebih percaya diri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan