Kusnandar Heru Prasojo
Kusnandar Heru Prasojo

Senang berteman dan berbagi

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Saatnya Pegang Kendali

24 November 2017   09:53 Diperbarui: 24 November 2017   10:13 527 0 0
Saatnya Pegang Kendali
screenshot pribadi

Wow, spontan saja terlontar ungkapan kekagumanku saat berselancar melihat-lihat situs bank Danamon. Bagaimana tidak, kecepatannya itu lho, tidak pakai lemot untuk berpindah-pindah dari satu menu ke menu yang lain. Melihat videonya pun tidak pakai buffering. Efisien sekali bagiku untuk melihat dengan cepat semua produk unggulan dari Danamon beserta penjelasannya. Sehingga tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama bagiku untuk segera menemukan produk unggulan Danamon yang sesuai denganku. Apalagi didukung dengan gambar-gambar yang eye catching, sungguh sangat memanjakan mata.

Ya begitu masuk, kita memang akan langsung akan disuguhi gambar-gambar bagus yang menggambarkan kegiatan dan produk-produk unggulan Danamon. Yang membuatku lebih bersemangat adalah gambar seorang wanita melayang di udara dengan tulisan "Saatnya Pegang Kendali". Sangat menggugah. Sangat menginspirasi. Begitu juga gambar-gambar lain membuatku bersemangat karena yang didalam foto juga memancarkan aura positif. Tampilan awal saja sudah membuatku bergairah untuk terus dan terus melihat apa-apa yang disajikan dalam situs tersebut. Mari kita lihat bersama-sama.

danamon3-5a1784232599ec61a969afa2.png
danamon3-5a1784232599ec61a969afa2.png
Kita tarik ke bawah terlihat menu-menu Featured, Untuk Kamu yang Muda, Memulai Karir/Usaha, Anda & Keluarga Tercinta, Tumbuhkan Pendapatan/Bisnis, dan Rencana Hari Tua. Bedanya dengan menu-menu di atas di menu-menu ini kita akan langsung disuguhi gambar-gambar yang menarik perhatian yang setelah kita klik akan berisi penjelasan produk juga. Sebetulnya menu-menu tersebut di atas juga ada, bahkan disamping kanan maupun kiri juga ada sehingga dimanapun posisi kita sedang membaca bisa segera berpindah ke menu lain tanpa harus menarik kembali kursor ke atas. Cukup menggeser ke kanan atau ke kiri kita sudah bisa menemukan menu-menu lain. Walaupun kalau kita kembali ke atas pun tidak masalah karena adanya fitur freeze sehingga menu yang tampil di atas tetap akan mengikuti walaupun kita sudah membaca penjelasan sampai layar terbawah.
danamon4-5a1788d33c2c753b0f562382.png
danamon4-5a1788d33c2c753b0f562382.png
Aplikasi selanjutnya yang menarik perhatianku adalah D-Mobile. Aplikasi D-Mobile yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kita dalam bertransaksi menggunakan smartphone. Caranya cukup dengan men-download dan install aplikasi D-Mobile. Aktivasi dapat langsung dilakukan melalui aplikasi D-Mobile, tanpa perlu datang ke cabang/ATM. Untuk registrasinya cukup menggunakan User ID & Password DOB atau Kartu Debit/ATM kita. Jika kita belum memiliki rekening tabungan Danamon, kita juga dapat melakukan aktivasi dengan Kartu Kredit Danamon (VISA atau MasterCard) yang kita miliki. Dengan didukung fitur unggulan seperti Augmented Reality, cara seru cari promo merchant Danamon serta cara baru kasih uang melalui Ponsel D-Cash dan SosMed D-Cash untuk memberikan uang ke teman dengan nomor ponsel dan Facebook kita. Bayangkan kita bisa dengan mudahnya mengirim atau memberikan uang kita pada seseorang yang kita tuju hanya dengan menggunakan handphone tanpa beranjak ke mana-mana. Benar-benar kendali ditangan kita. Selain itu dengan D-Mobile, kita dapat mengganti gambar/foto ikon pada akun D-Mobile sesuai keinginan kita.
danamon5-5a178961b1567004692707b2.png
danamon5-5a178961b1567004692707b2.png
Agar dapat selalu membina hubungan yang baik dengan nasabahnya, Danamon juga menyapa kita semua di medsos. Melalui akun facebook Bank Danamon, twitter @Danamon, dan instagram @MyDanamon, keinginan bank Danamon untuk selalu memberikan yang terbaik kepada kita semua disalurkan. Bank Danamon menyadari betul, nasabah adalah raja. Harapannya, semua masukan dari nasabah terkait dengan pelayanan akan bisa segera ditanggapi dengan baik dan bijak. Melalui medsos Danamon juga bisa dengan cepat menyampaikan program-program maupun produk-produk baru dengan cepat.

   

Mau. Mulai. Saatnya Pegang Kendali.