Mohon tunggu...
KPK Kompasiana
KPK Kompasiana Mohon Tunggu... MinkuL si Doyan Madyang, yuk join !

Komunitas penulis Kompasiana #KPKers yang suka menulis kuliner di platform Blog Kompasiana l EMAIL: kpk.kompasiana@gmail.com l TWITTER/IG: @KPK_Kompasiana l Silakan KLIK LOGO FB di bawah untuk JOIN GRUP FB KPK Kompasiana l Sertakan LABEL "WeEatWeWrite" (Tanpa Spasi) dan "SharingInspiringRefreshing" (Tanpa Spasi) dan Logo KPK Kompasiana di AKHIR setiap Tulisan/ Artikel Kuliner Anda

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Artikel Utama

[KPK WFH Event] Pengumuman 9 Karya Kuliner Rumahan Terpilih

1 Mei 2020   01:53 Diperbarui: 1 Mei 2020   17:06 285 12 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[KPK WFH Event] Pengumuman 9 Karya Kuliner Rumahan Terpilih
Dokumentasi KPK Kompasiana

#WeEatWeWrite

Salam kuliner #KPKers

Sudah dua minggu lewat sejak ajang lomba konten blog, foto, dan video #KPKWFHEvent digelar. Ajang yang dimaksudkan untuk memberikan ruang bagi #KPKers berbagi resep masakan sekaligus membanjiri media social dengan konten kuliner karya dari rumah.

Ternyata lumayan antusias juga ya pesertanya. Minkul ucapin terima kasih bagi #KPKers yang sudah ikutan berpartisipasi memposting karyanya di media social instagram, twiter dan platform blog Kompasiana.

Minkul yakin semua karya-karya yang dibagikan itu akan sangat lebih bermanfaat dengan dibagikan ke publik. Pastinya akan menginspirasi khususnya bidang kuliner dalam menjalani masa-masa yang mungkin menjenuhkan di rumah, sesuai anjuran #KerjadariRumah #WorkFromHome yang digalakkan pemerintah. Sekali lagi terima kasih. Kalian keren semua.

Jadi minkul akan umumkan siapa karya-karya yang terpilih, menarik hati dan membuat jatuh cinta minkul. Beneran karyanya dari sisi konten bagus dan menginspirasi.

Jadi minkul ucapkan SELAMAT bagi yang terpilih dan jangan patah hati eh patah arang bagi yang belum terpilih. Semua karya pasti memiliki takdir pembaca yang menyukainya masing-masing. Jangan pernah berhenti berbagi karya tulisan, foto dan video apapun medianya. Semangat!

Tiga karya Blog Terpilih #SayurWFHGue mendapatkan uang @150K:

Tumis Bunga Pepaya "Ganteng", Menu Sehat Kaya Manfaat Racikan Pak RT oleh Kartika Eka H 

Rujak Kangkung "Si Pedas-pedas Segar" yang Ekonomis dan Kaya Manfaat oleh Ninin Rahayu Sari 

[KPK WFH Event] Sayur Kothoan Cambah Wuku Feet Iwak Kebo Khas Kudus oleh Dinda Pertiwi 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN