Mohon tunggu...
Koteka Kompasiana
Koteka Kompasiana Mohon Tunggu... Administrasi - Komunitas Traveler Kompasiana

KOTeKA (Komunitas Traveler Kompasiana) Selalu dibawa kemana saja dan tiada gantinya. | Koteka adalah komunitas yang didesain untuk membebaskan jiwa-jiwa merdeka. | Anda bebas menuliskan apapun yang berkaitan dengan serba-serbi traveling. | Terbentuk: 20 April 2015, Founder: Pepih Nugraha, Co-founder: Wardah Fajri, Nanang Diyanto, Dhave Danang, Olive Bendon, Gana Stegmann, Arif Lukman Hakim, Isjet, Ella | Segeralah join FB @KOTeka (Komunitas Traveler Kompasiana) Twitter@kotekasiana, Instagram @kotekasiana dan like fanspage-nya. Senang jika menulis di Kompasiana, memberi tag Koteka dan Kotekasiana di tiap tulisan anda! E-mail: Kotekakompasiana@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Event Komunitas Online Artikel Utama

Simak "Wonderful Indonesia: Beautiful Malang dan Sekilas Bolang", Yuk!

17 Agustus 2021   07:00 Diperbarui: 17 Agustus 2021   11:44 255 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Simak "Wonderful Indonesia: Beautiful Malang dan Sekilas Bolang", Yuk!
Indahnya Malang dan sekilas Bolang (Dok. Koteka)

Hallo, everyone...

Apa kabar? Tetap sehat dan bahagia, ya.

Sabtu lalu, Komunitas Traveler Kompasiana sudah mengajak kalian terkesima dengan narasumber YR Annisa yang difabel tapi sangat bersemangat dalam berliterasi.  Salah satu karyanya "The light of you" menjadi salah satu bukti dari ketekunannya. Termasuk pengalamannya berwisata virtual tentu saja sangat menginspirasi kita semua. Kalau Nisa bisa, kita juga harus bisa.

Lombok Timur yang memiliki keindahan alam yang luar biasa, tak boleh kita lewatkan jika suatu hari corona sudah berakhir. Pulau yang jadi tempat mangkalnya salah satu admin aka ketua Koteka 2021 Muslifa Aseani itu, semoga akan benar-benar menjadi salah satu tempat Koteka untuk kegiatan off line, iya tur!

Yang ketinggalan, kami akan ramu rekaman dan upload di youtube Koteka. Simak terus up date dari video zoom kami, ya. 

Dan Sabtu ini, dari Lombok kita bergeser ke Jawa. Di sana ada Komunitas Bolang yang akan banyak mengupas tentang sejarah berdirinya komunitas di Kompasiana yang meraih the best community dalam Kompasianival tahun 2017 lalu. Pasti banyak sekali tip dan ide serta inspirasi yang akan kita dapatkan dari Komunitas di Malang dan sekitarnya ini. Selain itu, Mas Yunus, selaku salah satu admin Bolang dan Ketua Bolang akan berkisah tentang cantiknya kota Malang. Jadi Malang nggak hanya soal apel, dong.

Untuk itu, kami undang kalian semua untuk bergabung dalam zoom Komunitas Traveler Kompasiana bekerjasama dengan Komunitas Bolang pada:

  • Hari/Tanggal: Sabtu, 21 Agustus 2021
  • Pukul: 16.00-17.30 WIB (Jakarta) atau 11.00-12.30 (Berlin)
  • Tempat: zoom
  • Pendaftaran gratis: bit.ly/kotekatalk49
  • Hadiah: 2 kaos Bolang dan 2 voucher Viu untuk 1 tahun 

Kegiatan ini juga menjadi gambaran betapa komunitas di Kompasiana ini banyak sekali dan hubungannya bisa seharmonis dan semanis dalam satu kotak. Koteka ingin maju bersama komunitas-komunitas yang ada di induknya, Kompasiana.com.

Oh, ya. Pokoknya seru banget ngebayangin mas Yunus akan bercerita banyak tentang kedua hal yang jadi tema Kotekatalk Sabtu ini. Yup. Tunggu apa lagi? Daftar dan masukkan dalam kalender supaya tidak lupa. Maklum banyak acara, takut kelewatan, kan. Janji, ya. Jumpa Sabtu.

Salam Koteka, dibawa ke mana saja, tiada gantinya. (AG)

Mohon tunggu...
Lihat Event Komunitas Online Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan