Mohon tunggu...
Yohanes R. Setiawan
Yohanes R. Setiawan Mohon Tunggu... Konsultan Bisnis dan Pemasaran

Konsultan Independent, Marketing Planner, Praktisi BMC, Brand Advisor, Internal Auditor ISO 9001 : 2015. website Konsultanniaga.com , IG : @Konsultanniaga , @klinikusaha. saya akan mencurahkan keresahan saya terhadap dunia bisnis pada masa sekarang

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Peluang Bisnis Makanan Sehat di Era New Normal

9 Juni 2020   09:55 Diperbarui: 12 Juni 2020   21:43 832 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Peluang Bisnis Makanan Sehat di Era New Normal
peluang-bisnis-makanan-sehat-di-era-new-normal-5ee05f93097f3661f6084d32.jpg

Secara alami manusia akan menyesuaikan dirinya dengan kondisi lingkungan disekitarnya, termasuk kondisi saat ini, dimana ia mau tidak mau, suka tidak suka manusia saat ini harus menjalani hidup ditengah ancaman wabah virus yang sewaktu - waktu bisa mengancam kesehatannya. dengan keadaan seperti ini manusia akan melakukan banyak perubahan dari perilaku, aktivitas sehari - hari termasuk dalam memilih makanan apa yang akan ia makan, mulai dari pemilihan bahan, cara memasak maupun ketik ia ingin membeli makanan yang sudah jadi. manusia akan lebih berhati - hati guna melindungi keselamatan dirinya.

tulisan ini hanya buah pikiran untuk mengambil nilai positif dari situasi saat ini, dimana banyak sektor bisnis yang terkena imbasnya akibat kondisi wabah covid19, namun situasi yang kurang baik bukan berarti tidak ada peluang yang bisa dimanfaatkan justru disituasi inilah letak Peluang Bisnis Makanan Sehat untuk memenuhi kebutuhan manusia. Ditengah kondisi lingkungan saat ini yang bisa mengancam kesehatan manusia kapan saja dan dimana saja, mengharuskan manusia untuk selalu berusaha menjaga kesehatannya salah satu caranya dengan mengkonsumsi makanan sehat agar kesehatan tubuhnya terjaga, dan makanan yang ia makan tidak menimbulkan penyakit untuk tubuhnya.

Peluang ini sudah mulai dimanfaatkan oleh beberapa brand besar yang sudah mulai mempromosikan produknya dengan konsep meningkatkan daya imunitas  tubuh, dan penjualan suplemen kesehatan dan vitamin sangat meningkat, tentu setiap orang tidak bisa terus menerus mengkonsumsi pil vitamin maupun suplemen, sebagai manusia pasti akan mulai jenuh jika harus mengkonsumsinya terus menerus karena hal tersebut bukan lah rutinitas utama setiap orang, namun jika yang dikonsumsi adalah Makanan sehat orang - orang akan lebih menikmatinya karena makan adalah aktivitas rutin manusia dan memakan makanan dapat memberikan manusia perasaan bahagia karena berkaitan dengan rasa, jika kasiat dari Pil Vitamin dan Suplemen bisa kita berikan kedalam sepiring/semangkok makanan yang enak, tentunya mereka akan lebih senang mengkonsumsi makanan tersebut daripada mengkonsumsi Pil vitamin dan suplemen setiap hari.

kini Era New Normal telah dimulai sudah saatnya kita memanfaatkan Peluang Bisnis Makanan Sehat di Era New Normal.

semoga tulisan ini bisa menjadi penyemangat untuk kita semua untuk memanfaatkan peluang yang ada.

untuk Ide Bisnis Makanan Sehat di Era New Normal akan saya bagikan di artikel berikutnya.

salam sejahtera untuk kita semua #stafsafe #stafprofit

VIDEO PILIHAN