Mohon tunggu...
Kompasiana News
Kompasiana News Mohon Tunggu... Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana News digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil kurasi, rilis resmi, serta laporan warga melalui fitur K-Report (flash news).

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Menyikapi Bos yang Lebih Muda hingga Kenangan Bos Terbaik di "Pabrik Koran"

15 Juli 2021   04:22 Diperbarui: 15 Juli 2021   05:02 299 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menyikapi Bos yang Lebih Muda hingga Kenangan Bos Terbaik di "Pabrik Koran"
Diolah Kompasiana dari Freepik

Pembahasan terkait problematika seorang manajer yang lebih muda dari anak buahnya serta kenangan memiliki bos terbaik di pabrik koran menjadi salah satu konten yang menarik perhatian pembaca.

Selain itu ada juga teknik persuasif dalam dunia marketing, resep omelet mi telur, hingga Roberto Mancini yang sudah menundukkan Liga Inggris sejak 10 tahun lalu.

Berikut konten-konten populer sekaligus menarik di Kompasiana yang sudah dirangkum:

Memiliki Bos Lebih Muda, Bagaimana Menyikapinya?

Terlepas dari status bos dan bawahan, umumnya interaksi antara orang tua dan anak muda sedikit banyak berpotensi menimbulkan kesungkanan dalam hubungan.

Selain itu kesungkanan untuk memberikan arahan atau perintah bagi bos muda juga kerap terjadi.

Bos muda juga mempertimbangkan usia dalam memberi instruksi atau perintah. Tentu, tidak bisa seenaknya sama seperti ketika ia memerintah bawahan yang lebih muda.

Dari pemikiran bawahan pun, ada kalanya tidak suka atas perintah. Bayangkan, seorang anak muda memerintah orang tua. Apalagi jika tanpa hormat. (Baca selengkapnya)

Teknik "Membujuk" yang Bisa Anda Gunakan dalam Marketing

Jika menawarkan sesuatu jangan menggunakan perspektif apa yang kita mau, tapi gunakan apa yang sedang menjadi impian terbesar mereka, dan asosiasikan dengan hal yang kita tawarkan.

Kita seringkali memaksakan impian di kepala kita untuk menjadi impian orang lain juga. Padahal setiap individu sudah secara naluri memiliki keinginan sendiri yang mereka anggap penting. (Baca selengkapnya)

Males Gerak dan Ingin Tetap Makan Enak, Omelet Mi Telur Solusinya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN