Mohon tunggu...
Kompasiana News
Kompasiana News Mohon Tunggu... Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana News digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil kurasi, rilis resmi, serta laporan warga melalui fitur K-Report (flash news).

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Penemuan Manusia Naga, Polemik Parkir Depan Ruko, Pakistan Terus Dukung Taliban

6 Juli 2021   04:29 Diperbarui: 6 Juli 2021   04:31 385 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penemuan Manusia Naga, Polemik Parkir Depan Ruko, Pakistan Terus Dukung Taliban
Diolah Kompasiana dari thestatesman.com

Pembahasan terkait penemuan manusia naga yang dinamakan Homo longi memang dapat mengubah sejarah evolusi manusia menjadi pembahasan paling menarik perhatian pembaca.

Selain itu ada juga terkait polemik parkiran di depan ruko, nasib penjual warung lesehan hingga Pakistan yang terus mendukung Taliban.

Berikut konten-konten menarik dan populer di Kompasiana:

Penemuan Manusia Naga yang Mengubah Sejarah Evolusi Manusia

PenemuanManusia Naga diawali dengan penemuan tengkorak yang dikenal dengan tengkorak Harbin. Tengkorak ini ditemukan pada tahun 1933, namun diperkirakan karena saat itu Tiongkok di bawah cengkeraman tantara Jepang, tengkorak ini sengaja disembunyikan agar tidak diambil oleh tentara Jepang. (Baca selengkapnya)

Polemik Parkir Depan Ruko, dari Kerugian Ekonomi hingga Gesekan Sosial

Ironisnya manakala semakin banyak kendaraan dimiliki warga, semakin banyak membutuhkan lahan parkir. Padahal di satu sisi, lahan tidak bertambah tapi luasnya berkurang dari tahun ke tahun. (Baca selengkapnya)

Nasib Pemilik Lesehan yang Berjuang Melawan Pandemi

Lesehan Tymas buka dari jam 5 dan tutup jam 9. Jika ibu Lilah terlalu mematuhi pemerintah, lesehan Tymas tersebut bisa saja tutup.

Ibu Lilah pun bercerita sedikit tentang apa yang dialaminya.

"Saya sudah mencoba mempromosikan lewat berbagai cara mas, akan tetapi kontak yang saya punnya cuma tetangga-tetangga sendiri. [...] Kalau Go-Food saya belum berani, mas, soalnya kompor yang saya pakai masih kecil. Bukan takut ramai, takut kalau pesananya lama," tutur Ibu Lilah. (Baca selengkapnya)

Kasper Hjulmand, Thomas Tuchel, dan Seutas Mimpi Sederhana bagi Denmark

Dia bukan Jose Mourinho yang penuh kuasa, bukan juga Pep Guardiola yang flamboyant, bahkan mungkin juga tidak bisa disamakan dengan pendahulunya Aage Hareide.

Dia bisa disebut hanyalah seorang pelatih kecil nan sederhana yang sering dilupakan. Namanya, Kasper Hjulmand, pelatih timnas Denmark. Meski begitu, mencengangkan, Timnas Denmark telah dibawanya menapak semifinal Euro 2020. (Baca selengkapnya)

Pakistan Terus Mendukung Kelompok Teror Taliban

Perdamaian adalah konsep langka di Afghanistan, sebuah negara yang tertutup daratan yang bertetangga dengan Pakistan, China, Iran dan negara-negara Asia Tengah lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN