Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Blogshop Artikel Utama

[Live Launching] Mengenal Narativ, Content Marketing Playground di Kompasiana

4 Juni 2020   23:47 Diperbarui: 6 Juni 2020   08:59 343 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Live Launching] Mengenal Narativ, Content Marketing Playground di Kompasiana
dok. Kompasiana

Tren blog saat ini telah bertransformasi tidak sekadar tulis menulis, sebuah artikel blog bisa memiliki dampak yang jauh luar biasa dari sebuah teks, tak terkecuali dunia periklanan. Jasa kreator konten pun menjadi daya tarik baru untuk para pengiklan.

Perkembangan tersebut membuat semuanya turut menyesuaikan, termasuk Kompasiana, salah satunya dengan menghadirkan Narativ. Program Narativ akan menjadi playground bagi para pengiklan (brand) dan Kompasianer dalam melakukan kerja sama pembuatan dan pendistribusian konten di Kompasiana maupun di saluran media sosial lainnya.

Nah, program Narativ ini juga merupakan sebagai bentuk optimasi dari program content marketing yang telah lama diadopsi Kompasiana.

Bagaimana Kompasianer, penasaran kan? Pada kesempatan launching kali ini, selain mengenal lebih dalam program Narativ, benefit apa saja yang didapat, kita juga bakal diajak untuk mengetahui mengenai tren terkini di dunia micro-influencer, jasa kreator konten, dan periklanan digital.

  • Acara:¬†Launching Narativ, Content Marketing Playground Kompasiana
  • Hari/Tanggal: Rabu, 10 Juni 2020
  • Waktu: 15.00 - 17.00 WIB
  • Keynote Speech: Nurulloh (COO Kompasiana)
  • Speakers:
    • Deri Fadillah (Assistant Sales Manager Kompasiana)
    • Kevin Legionardo (Community & Product Superintendent)
  • Live Youtube Kompasiana

Untuk yang ingin mengikuti webinar launching Narativ ini bisa langsung klik tombol DAFTAR yang ada di bagian atas berita pengumuman ini.

Setelah kamu terpilih oleh tim Kompasiana, kamu akan mendapatkan email selanjutnya yang berisi link video launching tersebut. Semoga kamu yang terpilih, ya.

VIDEO PILIHAN