Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Artikel Utama

Tiga Artikel Terbaik Pemenang Blog Competition BPJS Kesehatan

16 Januari 2019   19:24 Diperbarui: 17 Januari 2019   18:00 0 12 8 Mohon Tunggu...
Tiga Artikel Terbaik Pemenang Blog Competition BPJS Kesehatan
blog-comp-berita-admin-5c3f223343322f707c573a97.jpg

Upaya peningkatan pelayanan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengakses layanan kesehatan terus diupayakan oleh BPJS Kesehatan. Tercatat sebanyak 206.070.624 jiwa penduduk di Indonesia telah menjadi peserta program JKN-KIS sampai dengan 23 November 2018.

Di bulan Desember 2018 lalu, Kompasiana dan BPJS Kesehatan mengadakan blog competition bertema "BPJS Kesehatan Melayani, Sepenuh Hati Mengabdi untuk Negeri". Kompasianer turut berpartisipasi dengan berbagi cerita pengalaman dan opini dalam merasakan manfaat layanan kesehatan tingkat pertama atau rujukan tingkat lanjutan melalui program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) oleh BPJS Kesehatan.

Dari seluruh artikel Kompasianer yang terkumpul selama periode blog competition berlangsung, dan setelah melalui proses penjurian akhirnya dipilihlah 3 artikel terbaik yang masing-masing berkesempatan mendapatkan apresiasi berupa uang tunai sebesar Rp 1.000.000

Selamat kepada para pemenang! Segera konfirmasikan data diri Anda melalui email ke care[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek "Pemenang Blog Competition BPJS Kesehatan", dengan format data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP

Pemenang diharapkan melakukan konfirmasi data diri dalam batas waktu maksimal 5 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Segala bentuk keterlambatan pengonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya.

Kompasiana dan BPJS Kesehatan mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta blog competition. Buat yang belum beruntung, pantau terus berbagai kompetisi dan kegiatan di halaman Event Kompasiana. [GIL]

KONTEN MENARIK LAINNYA
x