Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Artikel Utama

Tiga Penonton Terbaik Festival Film Pendek Indonesia 2016

16 Februari 2017   13:18 Diperbarui: 16 Februari 2017   16:01 0 6 4 Mohon Tunggu...
Tiga Penonton Terbaik Festival Film Pendek Indonesia 2016
Tiga Penonton Terbaik Festival Film Pendek Indonesia 2016

Film pendek menjadi pilihan para sineas muda untuk mengekspresikan ide dan mengasah keterampilan. Ramainya geliat film-film pendek karya sineas muda inilah yang melatarbelakangi Kompas TV untuk mengadakan Festival Film Pendek Indonesia 2016. Di tahun ketiga ini, FFPI 2016 mengangkat tema humanisme yang lekat dengan kehidupan sehari-hari. Seperti tahun sebelumnya, kompetisi FFPI 2016 terbuka bagi seluruh pelajar dan mahasiswa se-Indonesia. Melalui FFPI 2016, Kompas TV berharap dapat memberikan manfaat dan inspirasi dalam seni perfilman serta menghasilkan sineas-sineas muda Indonesia.

Pada proses film screening beberapa waktu yang lalu, kami mengundang beberapa Kompasianer untuk menyaksikan langsung seluruh film yang masuk sebagai deretan terbaik. Sesuai dengan berita admin yang lalu, berikut tiga penonton terbaik berdasarkan hasil review yang telah diberikan.

  1. Harmoni Ide Oke dengan Aksi Humanisme dalam FFPI 2016 oleh Kharunisa Mashlicul
  2. Dari "Korban '65" Sampai "Manusia Perahu", Semangat Toleransi dan Empati di FFPI 2016 oleh Berty Sinaulan
  3. Bikin Iri, Film Karya Pelajar dan Mahasiswa Ini Memang Luar Biasa oleh Widi Kurniawan

Selamat untuk seluruh pemenang, bagi yang terpilih, silakan kirim data diri Anda melalui form berikut ini, PEMENANG COMPETITION. Jangan lupa lampirkan data berikut melalui e-mail kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subjek Pemenang FFPI KompasTV.

  • Scan atau foto KTP
  • Scan atau foto buku rekening
  • Scan atau foto NPWP 

Sekali lagi, Kompasiana mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya untuk seluruh Kompasianer yang ikut meramaikan event kali ini. Nantikan kegiatan menarik selanjutnya di Kompasiana dengan mengakses halaman EVENT Kompasiana, atau melalui akun resmi Kompasiana.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x