Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Konsultan - Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Squid Game ala Indonesia? Ini Daftar Pemerannya

1 Oktober 2021   07:44 Diperbarui: 1 Oktober 2021   08:02 299 20 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Squid Game ala Indonesia  

Source: korea.zigi.id, liputan6.com, seleb.tempo.co, pikiranrakyat.com. jawapos.com

Demam Squid Game meliputi dunia. Serial Korea Selatan yang ditayangkan pada Netflix sejak 17 Sep 2021 ini bertotal, 9 episode. Seluruh dunia menyerukannya, dari meme hingga para Tik-Tokers. Semua punya cara uniknya tersendiri.

Tidak pakai lama virus ini menyerang, sebabnya terlalu banyak hal yang bisa dibahas. Mulai dari jenis permainan anak-anak yang dimainkan, boneka "lampu merah lampu hijau" yang ikonik, hadiah uang yang fantastis, hingga para pemainnya.

Singapura juga punya cara tersendiri untuk menyambut euforia. Mediacorp, rumah produksi terbesar di Singapura baru-baru ini meluncurkan polling survey.

Judulnya; Andai Singapura menayangkan Squid Game versinya sendiri, siapa saja aktor pemeran lokal yang akan menjadi pemain utamanya?

Tentu tidak terlalu susah, Singapura bukan gudangnya artis. MediaCorp adalah produser sinetron Singapura. Artisnya pun tidak seberapa.

Tapi, ide ini menarik. Nah, iseng-iseng saja. Saya mencoba mengajak para pembaca untuk melakukan hal yang sama di Indonesia. Jika ada Squid Game versi Indonesia, siapakah yang kira-kira akan menjadi pemerannya?

Seo Gi Hun (Lee Jung Jae)

Souce: pikiranrakyat.com, liputan6.com, cnnindonesia.com
Souce: pikiranrakyat.com, liputan6.com, cnnindonesia.com

Ia adalah aktor utama dalam serial ini. Memerankan seorang yang baik hati namun bernasib buruk. Ia terlilit utang, ibunya sakit, diceraikan istrinya, bahkan harus ditinggalkan anak semata wayangnya ke Amerika.

Karakter: Seo Gi Hun digambarkan lugu. Kendati kasar, namun kebaikan bisa terpancar lewat wajahnya. Rambut gondrong ala Koes Ploes menjadi ciri khas. Melambangkan pria non-milenial yang tidak mau repot dengan penampilan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan