Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Konsultan - Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Analisis Numerologi Kaesang dan Felicia, Cinta akan Kembali Bersemi pada Waktunya

9 Maret 2021   19:09 Diperbarui: 9 Maret 2021   19:30 473 31 11 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Analisis Numerologi Kaesang dan Felicia, Cinta akan Kembali Bersemi pada Waktunya
Analisis Numerologi Kaesang dan Felicia (sumber: pikiran-rakyat.com)

Kaesang dituduh Ghosting, Felicia dituduh kasar. Urusan percintaan adalah masalah pribadi. Apa daya berita sudah jadi viral. Berbagai spekulasi mulai terpenuhi, terlebih setelah presiden Jokowi ikut ditempeli.

Menarik untuk melihat bagaimanakah Numerologi dari kedua pasangan ini? Tidak perlu tahu terlalu detil, cukup membaca saja hasil analisis Numerologi yang kubuat ini.

**

Intinya setelah mereka berpisah, maka status keduanya adalah jomlo. Tapi, tidak jarang juga ada yang penasaran, bagaimanakah akhir dari perseteruan kedua jomlo yang sedang viral ini? Mari kita ulik bersama;

Analisis Angka Intensitas

Pada artikel sebelumnya, penulis telah menjelaskan mengenai adanya Angka Intensitas yang dapat dianalisis untuk melihat sikap apa yang paling menonjol dalam diri seseorang, atau hal-hal yang menjurus kepada pilihan.

Jelas menjadi jomlo atau tetap bersama adalah sikap dan pilihan. Memang banyak faktor yang berpengaruh, tetapi kecenderungan dalam bersikap biasanya merupakan penyebab utama dari seluruh kejadian yang dialami sekarang.

Untuk melihat cara menghitung Angka Intensitasmu, sila klik artikel "Mau Tahu Enteng Jodoh atau Forever Jomlo? Ini Caranya?"

Angka Intensitas Kaesang dan Felicia

Kaesang Pangarep. Angka Intensitas 1

Jika Kaesang memutuskan untuk menjomlo, maka itu untuk waktu yang lama. Bukan berarti tidak tertarik, namun biasanya sih orang-orang seperti ini lama baru menikah. Alasannya karena Angka 1 mewakili sikap mandiri dan sangat menikmati kesendiriannya.

Kemandirian menjadi hal yang utama dan terutama dalam setiap keputusan. Jika ia belum berjodoh, maka itu adalah pilihan. Angka 1 sangat selektif dalam memilih jodoh, sebabnya ia memiliki energi kepribadian yang sangat kuat.

Kesimpulan; Energi Angka Intensitas 1 memerlukan kesendirian. Apakah akan digunakan untuk berefleksi atau sekedar menenangkan diri, Kaesang memerlukan itu. Gunanya untuk mengisi kembali energinya yang "terasa hilang."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN