Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Filsafat Pilihan

Numerologi, Mau Tahu Enteng Jodoh atau Forever Jomlo? Ini Caranya

12 November 2020   06:28 Diperbarui: 12 November 2020   06:34 948 51 31 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Numerologi, Mau Tahu Enteng Jodoh atau Forever Jomlo? Ini Caranya
Ilustrasi Enteng Jodoh atau Forever Jomlo (sumber: tribunnews.com)

Kompasianer Mba Yana Haudy, baru saja memberikanku ide lewat pertanyaanya pada kolom komentar artikel: Numerologi, Makna Angka 11.11 bagi Jomlo yang Nafsunya Gede (klik disini).

Saya kutip, "Apakah hari jomlo sedunia adalah waktu yang tepat bagi jomlo untuk cari pasangan, Pak? Hahaaha, salam, Mr.Angka."

Saya jawab,"Justru tidak, selama angka 1 muncul, maka jomlo akan semakin eksis. Pun halnya jika sttruktur numerology ternyata banyak angka 1, maka biasanya itu menandakan lama baru ketemu jodoh, Nah, lawannya justru angka 6, artinya enteng jodoh dan cepat menikah. Hahahahahaha."

Nah percakapan singkat ini kemudian menjadi ide bagiku untuk menulis artikel ini. Bagaimana Struktur Numerologi seseorang dapat melihat apakah seseorang Enteng Jodoh atau Forever Jomlo. 

Mumpung Hari Jomlo Sedunia masih hangat-hangat, nah ketimbang pusing mikirin label promo 11.11, mending baca tulisan ini sebagai ajang instropeksi diri. 

Namun, tentu saja, sebagaimana tulisan saya tentang Numerologi, maka hasil akhir biasanya akan sangat bergantung kepada sikap anda semua. Kalaupun dibilang enteng jodoh, namun kerjanya rebahan terus, gak ada artinya bukan?

Nah, mari kita ulik bersama.

Dalam Numerologi, ada sebuah istilah yang disebut dengan Angka Intensitas (Intensity Number). Hal ini menandakan sikap apa yang paling menonjol dalam diri seseorang, atau hal-hal yang menjurus kepada pilihan.

Nah, menjadi jomlo tentu adalah sikap dan pilihan. Memang banyak faktor yang berpengaruh, mengapa dirimu masih sepi sendiri, akan tetapi kecenderungan dalam bersikap biasanya merupakan penyebab utama dari seluruh kejadian yang dialami sekarang.

Bagaimana Cara Menghitungnya?

Kembali kepada nama lengkap. Nama ini harus berasal dari nama lahir sesuai akte kelahiran. Kalaupun berbeda, maka minimal ia sudah sering digunakan selama 10 tahun dan tercatat pada identitas kependudukan lainnya (KTP, SIM, Paspor, Surat Nikah).

Selanjutnya adalah mengubah nama dalam bentuk huruf dengan menggunakan Tabel Pythagoras di bawah ini;

Tabel Pythagoras (Dokumen Pribadi)
Tabel Pythagoras (Dokumen Pribadi)
Selanjutnya, secara garis besar, ada tiga golongan angka yang bisa menentukan nasib kejodohanmu. Ingat, ini nasib yang dapat berubah, bukan takdir yang tersurat. Oleh sebab itu, analisis ini bukanlah harga mati, namun hanya menganalisis kecenderungan potensi "kejombloan-mu" saja.

Golongan 1 -- Angka yang Berpotensi Jomlo (1,7,8)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x