Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Numerologi, Bagaimana Peluang 10 Capres 2024 ini, dan Rasio Keberhasilannya?

30 Oktober 2020   19:03 Diperbarui: 30 Oktober 2020   19:12 352 18 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Numerologi, Bagaimana Peluang 10 Capres 2024 ini, dan Rasio Keberhasilannya?
Ilustrasi analisis numerologi 10 Capres 2024 (sumber: kompas.com)

Pada artikel sebelumnya, penulis telah membahas mengenai 5 Capres yang dijagokan oleh Lembaga survei di Indonesia. Karakter yang dibahas, maupun peluang yang disebut dengan Rasio Kesuksesan hanyalah sebuah analisis singkat tanpa menjamin kejadian yang akan datang.

Baca juga: Numerologi, Bagaimana Peluang 5 Capres 2024 ini, dan Rasio Keberhasilannya

Adapun Rasio Kesuksesan menceritakan mengenai keharmonisan sang pemilik angka atas interaksinya dengan alam dan kemanusiaan. Tidak ada hubungannya dengan hasil pemilihan presiden nantinya.

Dengan demikian, maka capres yang memiliki rasio yang lebih rendah, tentunya tidak menceritakan mengenai hasil pemilihan. Masih banyak hal yang harus dilihat, terutama dengan siapakah ia akan berpasangan, karena energi dari capres dan cawapres akan sangat menentukan apa yang mungkin akan terjadi.

Pada artikel ini, penulis akan melanjutkan analisis dari 5 lagi calon presiden 2024 berikutnya. Pemilihan figur dipilih secara acak dan tidak ada hubungannya dengan elektabilitas. Dengan demikian, maka total capres yang dianalis sudah berjumlah 10, sebagaimana judul pada artikel ini.  

Prabowo Subianto Djojohadikusumo, 17 Oktober 1951

Prabowo Subianto Djojohadikusumo (sumber: kompas.com)
Prabowo Subianto Djojohadikusumo (sumber: kompas.com)
Dalam sejarah pesta demokrasi di Indonesia, nama Prabowo Subianto telah tercatat mengikuti tiga kali ajang pemilihan presiden. Selama dua periode berturut-turut, ia kalah bersaing dengan presiden Jokowi. Saat ini ia menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI.

Banyak yang menganggap keputusannya masuk dalam lingkar kepresidenan adalah satu langkah yang tidak konsisten sebagai oposisi. Namun tidak sedikit juga yang memujinya sebagai seorang patriot yang berjiwa besar.

Struktur Numerologi Prabowo Subianto (sumber: dokumen pribadi)
Struktur Numerologi Prabowo Subianto (sumber: dokumen pribadi)
Kekuatan dari Prabowo terletak pada dua Angka Hutang Karma 16/7 pada A1 dan A2, yang menandakan bahwa sifatnya yang unik, sebenarnya adalah merupakan kekuatan terbesar. Bagi orang yang belum memahaminya, ia mungkin akan kelihatan sebagai seseorang yang hanya tahu apa yang ia kerjakan. Namun di balik semuanya, angka ini adalah contoh dari Sang Guru Kehidupan yang baik.

Adapun kelemahan dari Prabowo terletak pada Angka Kedewasaan 14/5-. Angka ini menandakan sikap yang terlalu banyak pertimbangan, sehingga susah mengambil keputusan. Ingin mengakomodir seluruh kepentingan, hanya akan menyusahkan dirinya sendiri.

Peluang di 2024.

Dari Keharmonisan Angka dari Tanggal Lahir dan Nama, maka pada tahun 2024, Rasio Keharmonisan atau kesuksesan Sebesar: 50.00 (Kategori Rata-Rata).

Gatot Nurmantyo, 13 Maret 1960

Gatot Nurmantyo (sumber: kompas.com)
Gatot Nurmantyo (sumber: kompas.com)
Muncul belakangan, bukan berarti namanya tidak diperhitungkan. Mantan Panglima TNI di periode pertama masa pemerintahan Jokowi diangap oleh sebagian orang sebagai seorang yang sangat ambisius menduduki puncak pemerintahan.

Struktur Numerologi Gatot Nurmantyo (sumber: dokumen pribadi)
Struktur Numerologi Gatot Nurmantyo (sumber: dokumen pribadi)
Sebagai seseorang yang memiliki ambisi, Gatot sangat sesuai dengan kekuatan Angka Dewasa 8+. Angka ini menceritakan sesuatu yang bisa menjadikan mimpi menjadi kenyataan, sepanjang mimpi tersebut dikejar secara konsisten.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN